ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Respek dari Viktor Axelsen, Anggap Malaysia Tim Kuat Walau Bukan Unggulan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Respek dari Viktor Axelsen, Anggap Malaysia Tim Kuat Walau Bukan Unggulan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Respek dari Viktor Axelsen, Anggap Malaysia Tim Kuat Walau Bukan Unggulan
Thomas Cup 2024 - Respek dari Viktor Axelsen, Anggap Malaysia Tim Kuat Walau Bukan Unggulan

BOLASPORT.COM - Viktor Axelsen menaruh hormat kepada tim bulu tangkis Malaysia yang akan menjadi salah satu lawannya dalam ajang Thomas Cup 2024.

Persaingan Thomas Cup 2024 akan bergulir mulai esok hari, Sabtu (27/4/2024) di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China.

Sebagai unggulan kedua, tim bulu tangkis Denmark datang ke ajang ini dengan membawa amunisi terbaik dari sektor tunggal dan ganda putra.

Nama Viktor Axelsen tentu menjadi tumpuan utama bagi Denmark untuk mendulang poin dari nomor tunggal putra.

Selain pemain peringkat pertama dunia tersebut, kekuatan Denmark juga semakin solid dengan adanya Anders Antonsen dan Rasmus Gemke.

Bergeser ke sektor ganda, pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga menjadi kekuatan utama dalam melibas para rival.

Denmark sendiri tergabung dalam Grup D bersaing dengan Malaysia, Aljazair, dan Hong Kong untuk melaju ke fase berikutnya.

Jika melihat kekuatan di atas kertas, Axelsen dan kolega tentu diunggulkan untuk keluar sebagai juara grup.

Akan tetapi, mereka tidak bisa menganggap remeh tim lain salah satunya adalah Malaysia di Thomas Cup 2024 ini.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 - Merah Putih Membara, Tim Thomas dan Uber Indonesia Tantang Inggris dan Hong Kong di Hari Pembuka

Pertemuan menghadapi Negeri Jiran diprediksi akan menyulitkan Denmark mengingat mereka juga memiliki amunisi yang apik.

Nama-nama seperti Lee Zii Jia di tunggal putra hingga pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik berpotensi menjadi batu sandungan.

Tak ayal, Axelsen sendiri tidak ingin memandang remeh Malaysia meski mereka tidak menyandang status sebagai tim unggulan di Thomas Cup 2024.

Pemain berusia 30 tahun itu memberikan respek kepada Malaysia dengan menyebut mereka sebagai tim yang kuat dan sulit dikalahkan.

Baca Juga: Thomas Cup 2024 - Waspada Tingkat Tinggi, Viktor Axelsen Pantang Makan Makanan Khas Sichuan dan Jalan-jalan Lihat Panda Raksasa

"Saya respek kepada pemain Malaysia, mereka tim tangguh jadi saya menantikan laga melawan mereka," ucap Axelsen, dilansir dari Aiyuke.

Lebih lanjut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berharap rekan-rekannya juga bisa tampil optimal ketika di lapangan.

"Laga ini akan berjalan sulit, tapi saya fokus dengan persiapan saya sendiri," kata Axelsen menjelaskan.

"Saya juga yakin bahwa teman-teman saya bisa bermain dengan apik," tuturnya menambahkan.

Langkah Denmark pada Thomas Cup 2024 akan dimulai dengan menghadapi Aljazair di sesi siang atau pukul 12.00 WIB.

JADWAL THOMAS DAN UBER CUP 2024, SABTU (27/4/2024):

Sesi Pagi (mulai pukul 07.30 WIB)

Lapangan 1 - Uber Cup Grup C: China vs Singapura
Lapangan 2 - Thomas Cup Grup D: Malaysia vs Hong Kong
Lapangan 3 - Thomas Cup Grup A: Korea Selatan vs Kanada
Lapangan 4 - Uber Cup Grup C: Jepang vs Uganda

Sesi Siang (mulai pukul 12.00 WIB)

Lapangan 1 - Thomas Cup Grup A: China vs Australia
Lapangan 2 - Uber Cup Grup C: Indonesia vs Hong Kong
Lapangan 3 - Thomas Cup Grup D: Denmark vs Aljazair
Lapangan 4 - Uber Cup Grup A: India vs Kanada

Sesi Petang (mulai pukul 17.00 WIB)

Lapangan 1 - Thomas Cup Grup C: Indonesia vs Inggris
Lapangan 2 - Thomas Cup Grup C: India vs Thailand
Lapangan 3 - Uber Cup Grup D: Korea Selatan vs Meksiko
Lapangan 4 - Uber Cup Grup D: Denmark vs Amerika Serikat

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 7 Mei 2024
Berita Terkait