ADVERTISMENT

Final Thomas Cup 2024 - Fikri/Bagas Kecewa Gagal Upgrade Medali dan Jadi Saksi Cepatnya China Rebut Gelar Juara

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Final Thomas Cup 2024 - Fikri/Bagas Kecewa Gagal Upgrade Medali dan Jadi Saksi Cepatnya China Rebut Gelar Juara. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Final Thomas Cup 2024 - Fikri/Bagas Kecewa Gagal Upgrade Medali dan Jadi Saksi Cepatnya China Rebut Gelar Juara
Final Thomas Cup 2024 - Fikri/Bagas Kecewa Gagal Upgrade Medali dan Jadi Saksi Cepatnya China Rebut Gelar Juara

BOLASPORT.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana merasa kecewa karena gagal memperpanjang harapan Indonesia di Final Thomas Cup 2024.

Turun di partai keempat, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mendapatkan tugas yang tidak mudah di final Thomas Cup 2024, Minggu (5/5/2024).

Bagaimana tidak? Fikri/Bagas menjadi harapan terakhir tim Garuda untuk menyamakan keadaan usai tertinggal 1-2 dari tuan rumah China.

Perjuangan juara All England Open 2022 tersebut dijalani dengan menghadapi pasangan He Ji Ting/Ren Xian Yu.

Menghadapi ganda putra peringkat ke-11 dunia itu, Fikri/Bagas kalah dua gim langsung dengan skor 11-21, 15-21 dalam tempo 38 menit.

Usai pertandingan, rasa kecewa diungkapkan oleh Bagas Maulana yang gagal upgrade medali dari Thomas Cup edisi dua tahun lalu.

"Kecewa pastinya karena kami belum berhasil upgrade medali dari dua tahun lalu," ucap Bagas, melalui siaran PBSI yang diterima BolaSport.com.

Lebih lanjut, Bagas menuturkan bahwa He/Ren benar-benar menunjukkan permainan yang cepat melalui drive-drive akurat mereka.

Karena hal itulah, pasangan peringkat kesembilan dunia tersebut gagal mengimbangi permainan He/Ren.

Baca Juga: Thomas Cup 2024 - Skor 21-6 Anthony Ginting Disorot Media China, Shi Yu Qi Bingung dan Nasib Raja Bulu Tangkis Malaysia Disinggung

Para pemain Indonesia sedang berpose usai menjalani laga final dan menjadi runner-up Thomas Cup 2024 melawan China, Minggu (5/5/2024)
PBSI.ID
Para pemain Indonesia sedang berpose usai menjalani laga final dan menjadi runner-up Thomas Cup 2024 melawan China, Minggu (5/5/2024)

"Pasangan China bermain sangat cepat, kami tidak bisa mengimbangi drive-drive mereka padahal sudah coba mengadu," kata Bagas menjelaskan.

"Banyak mengangkat bola pun bukan pilihan yang tepat," tuturnya menambahkan.

Hal yang tidak jauh berbeda diungkapkan oleh Muhammad Shohibul Fikri yang sulit sekali untuk keluar dari tekanan.

"Semua tim dan kami juga sudah berusaha menyusul ketertinggalan hanya memang belum bisa keluar dari tekanan," kata Fikri.

Pertama kali berlaga di final Thomas Cup tentunya akan menghadirkan pengalaman dan pembelajaran tersendiri bagi Fikri.

"Ini menjadi pelajaran berharga dan pengalaman karena kami baru pertama kali turun di final Piala Thomas," ujar Fikri menjelaskan.

"Beban pasti ada tapi kami harus mengatasi hal itu."

"Tadi juga kami coba serileks mungkin saat masuk lapangan, main saja seperti biasa. Menampilkan yang terbaik."

"Tetapi lawan juga turun dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi," imbuhnya.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anti-klimaks di Laga Puncak, Indonesia Digasak China 3-1, Tuan Rumah Kawinkan Gelar

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait