ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Skor 21-6 Anthony Ginting Disorot Media China, Shi Yu Qi Bingung dan Nasib Raja Bulu Tangkis Malaysia Disinggung

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Skor 21-6 Anthony Ginting Disorot Media China, Shi Yu Qi Bingung dan Nasib Raja Bulu Tangkis Malaysia Disinggung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Skor 21-6 Anthony Ginting Disorot Media China, Shi Yu Qi Bingung dan Nasib Raja Bulu Tangkis Malaysia Disinggung
Thomas Cup 2024 - Skor 21-6 Anthony Ginting Disorot Media China, Shi Yu Qi Bingung dan Nasib Raja Bulu Tangkis Malaysia Disinggung

BOLASPORT.COM - Shi Yu Qi merasa heran dengan penampilan Anthony Sinisuka Ginting ketika menjalani gim kedua di babak final Thomas Cup 2024.

Perjuangan tim bulu tangkis Indonesia menghadapi tuan rumah China di final Thomas Cup 2024, Minggu (5/5/2024) berakhir dengan memilukan.

Menurunkan Anthony Sinisuka Ginting di partai pertama, amunisi tim Merah-putih itu kesulitan saat berhadapan dengan Shi Yu Qi.

Sebelum laga ini bergulir, Shi Yu Qi sendiri sudah memiliki reputasi sebagai salah satu musuh tersulit tunggal putra ranking ketujuh dunia itu.

Bagaimana tidak? Dalam 10 laga sebelumnya, Anthony baru menang atas Shi Yu Qi sebanyak dua kali.

Dalam Laga yang bergulir di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China ini, Anthony tidak mampu keluar dari tekanan sejak gim pertama.

Pola permainan yang diterapkan oleh Anthony acap kali berhasil dibaca oleh pemain yang kini menduduki peringkat kedua dunia itu.

Memasuki gim kedua, pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu semakin tenggelam dengan sulit melawan sebelum menyerah dengan skor 21-17, 21-6.

Kemenangan Shi atas Anthony khususnya di gim kedua dengan skor telak tersebut mendapatkan sorotan dari salah satu media China, Aiyuke.

Baca Juga: Final Thomas Cup 2024 - Jonatan Christie dan Deja Vu Mengenaskan, Menolak Jadi Pecundang di Momen Penentuan

Luapan emosi Shi Yu Qi saat membela China mengalahkan Indonesia yang diwakili Anthony Sinisuka Ginting di final Thomas Cup 2024, Minggu (5/5/2024)
WANG ZHAO
Luapan emosi Shi Yu Qi saat membela China mengalahkan Indonesia yang diwakili Anthony Sinisuka Ginting di final Thomas Cup 2024, Minggu (5/5/2024)

Mereka mempertanyakan apa yang terjadi di lapangan pada gim tersebut kepada Shi Yu Qi mengingat margin point yang terlalu lebar.

Tak hanya Anthony saja, raja bulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia juga bernasib sama ketika harus head-to-head dengan Shi di fase semifinal.

Nasib Lee Zii Jia ketika melawan Shi pada gim kedua di babak empat besar kemarin bahkan lebih buruk dari Anthony di mana dia hanya bisa meraih lima poin.

Shi Yu Qi sendiri tidak bisa berkomentar banyak dan menyebut dua lawan hebatnya itu melakukan banyak kesalahan saat bersua dengannya.

"Mungkin ada begitu banyak kesalahan yang dilakukan, saya tidak tahu apa yang terjadi di gim kedua," ucap Shi Yu Qi.

Kemenangan Shi benar-benar menjadi modal berharga bagi China di mana mereka langsung menggandakan keunggulan di partai kedua.

Liang Wei Keng/Wang Chang sukses membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto takluk di duel pertama ganda putra.

Indonesia sendiri sempat memperkecil ketertinggalan melalui Jonatan Christie usai mengalahkan Li Shi Feng.

Akan tetapi, asal tim Garuda merengkuh gelar Thomas Cup 2024 harus berakhir dengan skor 1-3 usai Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalah.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anti-klimaks di Laga Puncak, Indonesia Digasak China 3-1, Tuan Rumah Kawinkan Gelar

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait