ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Jalan Indonesia Tak Mudah, Musuh Tersulit Anthony Ginting Ungkap Target Mengerikan China

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Jalan Indonesia Tak Mudah, Musuh Tersulit Anthony Ginting Ungkap Target Mengerikan China. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Jalan Indonesia Tak Mudah, Musuh Tersulit Anthony Ginting Ungkap Target Mengerikan China
Thomas Cup 2024 - Jalan Indonesia Tak Mudah, Musuh Tersulit Anthony Ginting Ungkap Target Mengerikan China

BOLASPORT.COM - Tim Bulu tangkis China memiliki ambisi besar pada ajang Thomas Cup 2024 dan Uber Cup 2024 yang sebentar lagi akan bergulir.

Ajang Thomas dan Uber Cup 2024 tinggal menunggu hitungan hari, di mana China menjadi tuan rumah dengan Chengdu Tech Sports Center sebagai venue.

Sebagai tuan rumah sekaligus unggulan pertama, China tentu akan habis-habisan mengejar prestasi tertinggi dengan menurunkan skuad terbaiknya.

Tergabung dalam Grup A bersama Korea Selatan, Kanada dan Australia, sederet pemain papan atas Negeri Tirai Bambu disiapkan.

Di sektor tunggal putra, Shi Yu Qi yang kini berada di peringkat kedua dunia tentunya menjadi harapan utama untuk menyumbang angka.

Nomor ini semakin solid dengan masuknya Li Shi Feng, Weng Hong Yang hingga Lu Guang Zu yang memiliki jam terbang lebih banyak.

Dari ganda putra, Liang Wei Keng/Wang Chang yang saat ini berstatus sebagai pasangan terbaik China siap tampil solid.

Dengan keuntungan sebagai tuan rumah serta kedalaman skuad yang mumpuni, China tentunya mengusung misi besar di ajang ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Shi Yu Qi di mana timnya sudah melakukan persiapan menghadapi Thomas-Uber Cup 2024 ini untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Merasa Terhormat, Tunggal Putra Independen Malaysia Ini Jadikan Thomas Cup 2024 untuk Datangkan Sponsor

Tak ayal, Shi pun berharap China bisa mewujudkan ambisi untuk mengawinkan gelar juara Thomas dan Uber Cup 2024 mendatang.

"Faktanya, kami sudah menyiapkan diri untuk Thomas dan Uber Cup dalam waktu yang lama," kata Shi, dilansir BolaSport.com dari Aiyuke.

"Sebagai tuan rumah kali ini, kami harus all out mencoba untuk memenangi lagi Thomas dan Uber Cup," tuturnya menambahkan.

Target yang diungkapkan oleh Shi Yu Qi tersebut bisa menjadi kode waspada bagi tim bulu tangkis Indonesia.

Baca Juga: Thomas Cup 2024 - Finalis Kejuaraan Asia Makin Termotivasi Bantu Malaysia Raih Hasil Maksimal

Shi sendiri merupakan pemain yang sudah memiliki reputasi sebagai musuh tersulit tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Bagaimana tidak? Hingga sejauh ini Anthony baru dua kali mengalahkan Shi dalam total 10 pertemuan mereka di lapangan.

Untuk Thomas Cup 2024, Tim Garuda menduduki unggulan ketiga dan masuk dalam Grup C bersama Thailand, Inggris dan juara bertahan India.

Para pemain tentunya harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya mengingat grup ini menjadi grup neraka.

PEMBAGIAN GRUP THOMAS-UBER CUP 2024

Thomas Cup

Grup A: China (1), Korea Selatan, Kanada, Australia

Grup B: Jepang (4), Taiwan, Jerman, Republik Ceska

Grup C: Indonesia (3), India, Thailand, Inggris

Grup D: Denmark (2), Malaysia, Hong Kong, Aljazair

Uber Cup

Grup A: China (1), India, Kanada, Singapura

Grup B: Thailand (4), Taiwan, Malaysia, Australia

Grup C: Jepang (3), Indonesia, Hong Kong, Uganda

Grup D: Korea Selatan (2), Denmark, Amerika Serikat, Meksiko

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 4 Mei 2024
Berita Terkait