ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Taiwan, Duet Fajar/Rian Dihadapkan Juara Olimpiade

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Taiwan, Duet Fajar/Rian Dihadapkan Juara Olimpiade. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Taiwan, Duet Fajar/Rian Dihadapkan Juara Olimpiade
Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Taiwan, Duet Fajar/Rian Dihadapkan Juara Olimpiade

BOLASPORT.COM - Susunan pemain Indonesia vs Taiwan pada babak semifinal Thomas Cup 2024 diwarnai wakil-wakil terkuat dari kedua tim.

Tidak ada kejutan dalam line-up pemain Indonesia dan Taiwan untuk babak empat besar Thomas Cup yang di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Sichuan, China, Sabtu (4/5/2024).

Kedua tim menurunkan amunisi terbaik memasuki babak krusial ini.

Tidak ada scratch pair alias pasangan dadakan dari Indonesia. Pun demikian dengan Taiwan juga tidak memasang duet rombakan.

Di nomor tunggal, Indonesia masih mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo untuk partai tunggal ke-1, 2, dan 3.

Sedangkan Taiwan, mereka kembali mengandalkan Chou Tien Chen untuk partai pertama setelah di perempat final membuat kejutan dengan mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark).

Pemain yang diistirahatkan adalah Lin Chun-Yi. Li kalah saat lawan Anders Antonsen (Denmark) di partai tunggal kedua.

Sebagai gantinya, Taiwan memasang Wang Tzu Wei yang akan jadi calon lawan bagi Jonatan.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia ke Final usai Singkirkan Juara Bertahan Korea Selatan, Netting Jahanam Komang Bungkam Titisan An Se-young

Soal rekor pertemuan dengan Jonatan, Wang memang lebih baik dengan 8 kemenangan dan 6 kekalahan di semua ajang resmi.

Wang juga mengalahkan Jonatan saat terakhir kali bertemu di babak pertama French Open 2024 melalui skor rubber 12-21, 23-21, 21-17.

Adapun untuk tunggal ketiga, Taiwan memasang Lee Chia Hao untuk melawan Chico apabila pertandingan berlanjut ke partai pamungkas.

Sedangkan di jajaran ganda, Indonesia mengembalikan Fajar Alfian pada pasangan aslinya, Muhammad Rian Ardianto setelah kemarin dipasangkan dengan Daniel Marthin.

Fajar/Rian akan tampil sebagai ganda putra pertama melawan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara itu, Daniel kembali tampil bersama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk partai ganda putra kedua.

Leo/Daniel disiapkan untuk melawan pasangan ganda putra Taiwan yang sedang berada dalam tren yang sangat bagus dalam dua bulan terakhir ini, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Lee/Yang selalu mencapai babak semifinal dalam empat turnamen terakhir mereka.

Di French Open 2024 mereka menembus final dengan menyingkirkan Fajar/Rian dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang diistirahatkan

Pertandingan babak semifinal Indonesia vs Taiwan akan digelar pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung di iNews TV dan SPOTV.

Adapun pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan tim tuan rumah China yang akan berhadapan dengan Malaysia.

LINE-UP THOMAS CUP 2024

Indonesia vs Taiwan

  1. MS1 - Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen
  2. MD1 - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin
  3. MS2 - Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei
  4. MD2 - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan
  5. MS3 - Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Chia Hao

Baca Juga: Rekap Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia Pecundangi Juara Bertahan, Lolos ke Final dan Akhiri Penantian 16 Tahun

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait