ADVERTISMENT

Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia 1-1 Korea, Apriyani/Fadia Kalah Tipis usai Dibantai Juara All England

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia 1-1 Korea, Apriyani/Fadia Kalah Tipis usai Dibantai Juara All England. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia 1-1 Korea, Apriyani/Fadia Kalah Tipis usai Dibantai Juara All England
Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia 1-1 Korea, Apriyani/Fadia Kalah Tipis usai Dibantai Juara All England

BOLASPORT.COM - Korea Selatan menyamakan skor atas Indonesia di partai kedua yang mempertemukan ganda putri pertama di semifinal Uber Cup 2024.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah saat menantang Baek Ha-na/Lee So-hee dalam partai kedua Indonesia vs Korea di semifinal Uber Cup 2024.

Apriyani/Rahayu tumbang dengan skor 6-21, 18-21 saat bertanding di di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/4/2024).

Baek/Lee merupakan pasangan yang sedang panas akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak? Mereka sukses menjadi kampiun dalam dua event besar terakhir yang diikuti yaitu All England Open 2024 dan Kejuaraan Asia 2024.

Di antara sektor-sektor lainnya hanya Jonatan Christie di tunggal putra yang dapat mencetak hasil back-to-back juara di All England an Kejuaraan Asia tahun ini.

Soal ajang besar, Apriyani/Fadia mengalahkan Baek/Lee di Kejuaraan Dunia 2023 tetapi juga kalah saat All England 2023 dan China Open 2023.

Mengingat ketiga pertemuan itu selalu berakhir dengan rubber game, pertandingan yang ketat diharapkan dan memang terjadi.

Baca Juga: Uber Cup 2024 - Kunci Penting Apriyani/Fadia saat Buat Indonesia Sukses Menekan Thailand

Aroma persaingan yang ketat sudah tercium sejak awal ketika reli-reli panjang yang kompetitif langsung tersaji.

Akan tetapi, Apriyani/Fadia kalah tahan. Serangan mereka sulit untuk menembus pertahanan lawan yang berperingkat dua dunia.

Apriyani/Fadia tidak dapat keluar dari tekanan walau terus melawan. Mereka kalah dengan skor yang telak pada gim pertama dengan skor 6-21.

Pelatih ganda putri, Eng Hian, lantas meminta Apriyani/Fadia untuk tidak mengadu satu lawan satu dan mencoba untuk lebih banyak memberikan pengembalian setengah smes.

Gim kedua berlangsung dengan lebih seimbang. Apriyani/Fadia bahkan sempat memimpin walau selisih skornya tipis.

Momentum dipegang Apriyani/Rahayu hingga unggul 10-9. Akan tetapi, mereka tersusul hingga tertinggal 10-13. Keunggulan tiga poin pertama bagi lawan pada gim kedua.

Apriyani/Fadia masih melawan. Bola-bola mengambang di area depan dari mereka rupanya sulit untuk dikembalikan Baek/Lee. Pasangan Indonesia berbalik unggul 16-15.

Penempatan bola lebih mujarab daripada serangan bertenaga bagi Apriyani/Fadia karena ganda putri andalan Korea ini sulit untuk dimatikan dengan smes.

Tak hanya sekali Apriyani/Rahayu gagal mendapat poin karena diserang balik. Baek/Lee kembali memimpin pada 17-18 dan memperbesarnya di 17-19.

Kesalahan Fadia dalam netting memberi Baek/Lee match point di 18-20. Runner-up Kejuaraan Dunia 2023 ini harus gigit jari.

HASIL UBER CUP 2024*

Semifinal: Indonesia 1-1 Korea Selatan

  1. WS1 : Gregoria Mariska Tunjung vs Sim Yu-jin 21-15, 21-13
  2. WD1 : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha-na/Lee So-hee 6-21, 18-21
  3. WS2 : Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Kim Ga-ram
  4. WD2 : Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Jeong Na-eun/Kong Hee-yong
  5. WS3 : Komang Ayu Cahya Dewi vs Kim Min-sun

*) pertandingan masih berlangsung

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2024 - Kesempurnaan Gregoria Buka Poin Indonesia, Pahlawan Korea Cuma Bisa Melawan di Awal

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait