Berita Inforamsi Bola Terbaru 2023
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya

Oleh : Rista Simbolon (Via Merdeka ) | Diterbitkan 3 Bulan yang Lalu | Short link: https://heristh.com/link/10469966

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Heristh.com: Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya

Merdeka.com - Kelezatan donat memang tak lekang waktu. Apalagi jajanan satu ini juga disukai segala kalangan. Tak heran jika popularitasnya tak pernah surut, kendati banyak kudapan baru bermunculan.

Malah semakin ke sini, kreasi donat ini terus berkembang. Tak lagi donat dengan bentuk berlubang di bagian tengahnya, serta aneka rasa di bagian atasnya, kini juga tersedia donat dengan isian di dalam.

Kreasi donat tersebut biasa disebut bombolini. Donat ala Italia tersebut begitu lembut dan enak dilahap. Saking lezatnya, kadang sampai bikin ketagihan. Di Jakarta bahkan sudah ada potato donat dengan isian jus pandan bikinan Rumah Kunyah. Penasaran seperti apa?

Bombolini Unik dan Bikin Ketagihan

Kreasi potato donat bikinan Rumah Kunyah ini merupakan bombolini yang dibuat menggunakan adonan donat kentang. Hal tersebut membuat donatnya menjadi begitu lembut dan kenyal. Donat kentang ini juga menjadi pilihan yang bagus, buat orang yang bermasalah dengan gluten.

Adonan donat kentang tersebut kemudian dikreasikan menjadi bombolini dengan ukuran yang pas dilahap. Tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga pas disantap siapa saja. Makanan ini kemudian diisi dengan beragam isian yang lezat, seperti nutella yang begitu menggoyang lidah kelezatannya.

Ada Isian Jus Pandan di Dalamnya

Bukan saja menghadirkan isian nutella di dalamnya, kreasi bombolini dengan adonan donat kentang ini pun juga dihadirkan oleh Rumah Kunyah dengan isian unik lainnya. Salah satunya adalah isian jus pandan di dalamnya. Baru dengar?

Pas kali pertama mendengarnya, beberapa orang mungkin akan dibikin bertanya-tanya sampai penasaran, isian seperti apa jus pandan itu? Terlebih pandan sendiri biasanya dimanfaatkan daunnya untuk dijadikan pewarna dan pemberi aroma harum alami pada makanan.

Akan tetapi, Rumah Kunyah berhasil mengkreasikannya dengan bahan baku lainnya ke dalam komposisi isian tersebut, hingga jadilah jus pandan yang lezat. Rasa manisnya begitu pas, dan mampu berpadu sempurna dengan lembutnya bombolini tadi kala dikunyah.

Selain itu, saat dimakan juga ada cita rasa gurih, lantaran bombolini dengan adonan donat kentang ini digoreng menggunakan minyak kelapa terbaik. Hal ini bikin kudapannya terasa nikmat, tak cepat bau tengik, dan tentunya cocok dijadikan sajian bersama keluarga atau orang terdekat di rumah.

Tertarik memesannya? Pre-order saja melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]


Saksikan Video Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya Selengkapnya di bawah ini:


Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya | Bang Naga | on 8:04:02pm Minggu 29 Januari 2023 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya
Description: Lain dari Biasanya, Potato Donat di Jakarta Ini Ada Jus Pandan di Dalamnya
Alamat: https://heristh.com/news/10469966.html
Artikel Terkait















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update

















Category

» Berita Terpanas Terkini
» Berita Showbiz Terkini
» Berita Indonesia Terkini
» Berita Wow Terkini
» Berita Trending Terkini
» Berita Dunia Terkini
» Berita Sepak Bola Terkini
» Berita Gaya Hidup Terkini
» Berita Politik Terkini
» Berita Cinta Terkini
» Berita Game Terkini
» Berita Tekno Terkini
» Berita Olah Raga Terkini
» Berita Kesehatan Terkini
» Berita Piknik Terkini
» Berita Ekonomi Terkini
» Berita Otomotif Terkini
» Berita Sukses Terkini
» Berita Capitorial Terkini
» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2023 heristh.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved


DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds