ADVERTISMENT

Dipamerkan Legenda Real Madrid, Trofi Liga Champions Mampir di Jakarta bersama Heineken

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Dipamerkan Legenda Real Madrid, Trofi Liga Champions Mampir di Jakarta bersama Heineken. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Dipamerkan Legenda Real Madrid, Trofi Liga Champions Mampir di Jakarta bersama Heineken
Dipamerkan Legenda Real Madrid, Trofi Liga Champions Mampir di Jakarta bersama Heineken

BOLASPORT.COM - Trofi Liga Champions dan legenda sepak bola dunia mampir di Jakarta akhir pekan ini.

Melalui program Heineken Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends, suporter di Indonesia berkesempatan bertemu dan berinteraksi dengan legenda sepak bola dunia serta trofi Si Kuping Besar sebagai lambang supremasi tertinggi di pentas antarklub Eropa.

Acara tersebut resmi dibuka di MGP Space SCBD, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Program ini merupakan bentuk komitmen Heineken guna menyatukan semangat dan kebersamaan penggemar sepak bola dunia, termasuk Indonesia.

Kegiatan tersebut merangkul beragam kelompok penggemar di Indonesia serta meningkatkan pengalaman fan dengan mendekatkan mereka pada perayaan ini.

UEFA Champions League Trophy Tour sebelumnya juga sukses digelar Heineken pada 2013, 2014, dan 2019.

Kenapa memilih Indonesia kembali sebagai tujuan pendaratan trofi bergengsi ini?

"Kami sangat berkomitmen untuk merangkul suporter dari berbagai kalangan. Heineken adalah sponsor dari Liga Champions. Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan kompetisi ini selama 30 tahun," ujar Rene Sanchez Valle, Direktur Multi Bintang Indonesia.

Legenda Real Madrid, Fernando Morientes (kanan), dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle (kiri) dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Real Madrid, Fernando Morientes (kanan), dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle (kiri) dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024).

"Kami sangat senang untuk membawa pengalaman ini kepada hardcore fans di Indonesia."

"Kami melakukan penelitian bahwa 69 persen orang Indonesia mengaku sebagai penggemar sepak bola atau mengikuti sepak bola."

"Hal luar biasa adalah itu merupakan angka lebih tinggi daripada Brasil dan Argentina, yang memiliki kultur sepak bola yang kuat."

"Orang Indonesia juga telah mem-posting engagement tertinggi pada akun Facebook resmi UCL dibandingkan semua negara di dunia."

"Fan di sini sangat luar biasa dan benar-benar menjadi hardcore fans yang mencintai sepak bola, jadi saya sangat senang membawa pengalaman ini," ujarnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, Sah Jadi Debutan Terbaik!

Dua legenda Liga Champions yang bakal hadir dalam rangkaian acara ini adalah eks striker tajam Real Madrid, Fernando Morientes, dan mantan bek tangguh Man United, Nemanja Vidic.

Morientes membuka acara pada Jumat ini dan memamerkan trofi La Orejona pertama kali kepada wartawan yang hadir.

Dia juga mengakui bahwa Indonesia merupakan negara tujuan yang istimewa.

"Indonesia memiliki fan sepak bola yang sangat spesial dan antusias. Hal unik yang menggambarkan betapa hardcore-nya fan Indonesia adalah rela menyaksikan pertandingan Liga Champions meski di luar jam-jam yang tidak ideal," kata striker Real Madrid pada 1997-2005.

"Rasanya fantastis dapat membawa pengalaman spesial di Liga Champions kepada fan, juga membangun koneksi buat menunjukkan trofi ini kepada mereka secara langsung," katanya.

Acara Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends akan digelar di MGP Space SCBD, Jakarta, selama tiga hari pada 26-28 April 2024.

Pada hari kedua dan ketiga, acara akan dibuka untuk umum.

Pengunjung berkesempatan untuk bertemu, menyapa, dan bermain games dengan dua legenda top tadi.

Rangkaian kegiatannya mulai dari sesi talkshow serta meet and greet dengan Vidic dan Morientes, kompetisi juggling, sesi foto, dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 7 Mei 2024
Berita Terkait