ADVERTISMENT

Punya Satu Keuntungan, PSSI Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Punya Satu Keuntungan, PSSI Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Punya Satu Keuntungan, PSSI Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan
Punya Satu Keuntungan, PSSI Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024).

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, yakin timnas U-23 Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan dalam pertandingan nanti.

Kepada awak media termasuk BolaSport.com, Arya Sinulingga mengatakan bahwa timnas U-23 Indonesia mempunyai sebuah keuntungan sebelum melawan Uzbekistan.

Keuntungan yang dimaksud itu adalah waktu istirahat.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya telah sukses melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan melalui adu tendangan penalti dengan skor 11-10.

Bermain di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kamis (25/4/2024), kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal di babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Ernando Ari Mohon Maaf Atas Aksi Joget-joget Usai Gagalkan Tembakan Penalti Pemain Korea Selatan

Adapun untuk Uzbekistan mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Jumat (26/4/2024).

Arya Sinulingga berharap para pemain timnas U-23 Indonesia bisa memaksimalkan waktu istirahat lebih untuk mengalahkan Uzbekistan.

"Kami mempunyai waktu istirahat yang beda satu hari dengan Uzbekistan."

"Semoga itu menjadi kelebihan kami untuk recovery fisik dan bisa bermain sesuai taktik dari coach Shin Tae-yong," kata Arya Sinulingga.

Lebih lanjut Arya Sinulingga percaya dengan strategi yang akan diturunkan Shin Tae-yong.

Ia juga percaya pemain timnas U-23 Indonesia tidak akan gentar menghadapi Uzbekistan yang belum terkalahkan sampai saat ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Pada Semifinal Piala Asia U-23 2024

Dalam babak penyisihan Grup D, Uzbekistan meraih sembilan poin hasil menang melawan Malaysia, Vietnam, dan Kuwait.

Selain itu, Uzbekistan sudah mencetak 12 gol, tanpa satu pun kemasukan dari lawannya.

"Kami yakin dengan coach Shin Tae-yong dan staf pelatihnya bisa mengatasi Uzbekistan."

"Saya berharap anak-anak bisa lebih kuat lagi seperti melawan Korea Selatan kemarin."

"Mental bertanding juga harus diperkuat lagi."

"Semoga kita bisa mendapatkan yang terbaik untuk langkah berikutnya," tutup Arya Sinulingga.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Rabu 8 Mei 2024
Berita Terkait