ADVERTISMENT

MotoGP Prancis 2024 - Terbongkar 1 Penyebab Murid Valentino Rossi Ini Masih Kesulitan dengan Ducati

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MotoGP Prancis 2024 - Terbongkar 1 Penyebab Murid Valentino Rossi Ini Masih Kesulitan dengan Ducati. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MotoGP Prancis 2024 - Terbongkar 1 Penyebab Murid Valentino Rossi Ini Masih Kesulitan dengan Ducati
MotoGP Prancis 2024 - Terbongkar 1 Penyebab Murid Valentino Rossi Ini Masih Kesulitan dengan Ducati

BOLASPORT.COM - Pembalap Prima Pramac Racing, Franco Morbidelli perlahan mengetahui hal apa yang membuat dia masih kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati.

Di antara murid Valentino Rossi yang mentas di kelas premier, Morbidelli bisa disebut sebagai yang paling apes di skuad Si Merah Borgo Panigale.

Selain karena performanya sempat terhalang cedera, masa adaptasinya di atas Desmosedici GP-24 kini juga yang paling lamban.

Meski musim ini sudah dibekali motor spek pabrikan terbaru, nyatanya penampilan pembalap Italia-Brasil itu masih belum terlalu menggigit di awal musim.

Dia masih kalah pamor dari rekan setimnya, Jorge Martin yang sudah gacor sejak awal dan kini memimpin klasemen MotoGP 2024.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2024 - Debutan 19 Tahun Sudah Ancang-ancang, Kualifikasi Jadi Target Utama

Setelah tes Jerez pada pekan lalu, barulan Morbidelli menyadari kekurangan dia dalam memahami karakteristik Ducati yang sebenarnya punya speed cepat dan jago di trek lurus.

"Kami harus berada di waktu yang tepat sepanjang akhir pekan dan melanjutkan peningkatan aspek-aspek dari motor, yang mana kami masih belum punya kendali penuh," kata Morbidelli dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

"Gear-nya masih terus memberikan saya masalah."

"Saya masih belum bisa mengaktifkannya di semua putaran, saya tidak bisa otomatis melakukannya."

"Jadi perangkat untuk menurunkan motor ini terkadang yang saya lupa aktifkan," ujar dia.

Sejauh ini, pembalap berambut ikal itu masih tertahan di peringkat ke-20 klasemen dengan raihan 5 poin saja.

Di dua seri awal, Morbidelli finis di peringkat ke-18. Kemudian di seri Americas dia gagal finis akibat crash.

Baru di seri Jerez kemarin, dia berhasil meraih hasil lebih bagus dengan finis P4. 

Morbidelli akan kembali mencoba membuktikan adaptasinya bersama Ducati dalam waktu dekat seiring bergulirnya MotoGP Prancis 2024.

Seri kelima musim ini akan dihelat di Sirkuit Le Mans, pada 10-12 Mei 2024, akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2024 - Marc Marquez Makin Nyetel, Bos Ducati Prediksi Kemenangannya Akan Segera Tiba

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait