Berita Inforamsi Bola Terbaru 2023
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa

Oleh : Rista Simbolon (Via Merdeka ) | Diterbitkan 3 Bulan yang Lalu | Short link: https://heristh.com/link/10469675

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Heristh.com: Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa

Merdeka.com - Ketika senggang, paling enak memang dibikin bersantai. Apalagi jika sedang ingin menikmati waktu berkualitas, alihkan kesibukan dengan menikmati hobi favorit. Jangan lupa menyajikan sajian lezat, biar waktu bersantai kian paripurna.

Apabila bingung menentukan pilihannya, maka bisa memilih pumpkin pao. Jajanan satu ini merupakan kreasi buatan Nana Domee, yang nikmat dijadikan camilan.

Rasanya yang luar biasa lezat, bikin siapapun yang memakannya jadi ketagihan sejak suapan pertama. Biar tak penasaran, berikut ini beberapa alasan kenapa pumpkin pao buatan Nana Domee patut banget dicoba.

Dibuat dari Labu Kuning

Berbeda dengan bakpau pada umumnnya, pumpkin pao ini benar-benar menggunakan labu kuning sebagai bahan baku utamanya. Hal ini bukan saja membuat warnanya menjadi kuning, tetapi ada cita rasa khas labu kuning dalam setiap gigitannya.

Terlebih labu kuning ini sendiri tak sekadar enak, tetapi juga menghadirkan beragam manfaat. Makanan ini termasuk rendah lemak, tetapi kaya serat, sehingga cocok dijadikan sumber karbohidrat pengganti nasi yang mengenyangkan.

Di samping itu, labu kuning juga dapat menjadi sumber energi. Mengingat pumpkin pao ini dibuat dari 100% labu kuning, jadi juga cocok diandalkan sebagai camilan yang tepat untuk mengembalikan energi tubuh yang hilang usai berkegiatan.

Hadirkan Isian Aneka Rasa

Kendati dibuat dari labu kuning, tetapi bukan artinya Nana Domee tak menambahkan bahan lainnya. Supaya cita rasanya tetap luar biasa lezat, komposisinya tetap dipadukan dengan bahan baku lain, termasuk isiannya.

Menariknya, Nana Domee menghadirkan pumpkin pao ini tak hanya dengan satu isian saja. Sebaliknya, ada banyak pilihan rasa bakpao labu kuning yang bisa dipesan sesuai selera. Yang jelas, masing-masing menawarkan kelezatan berbeda dan patut banget dicoba satu per satu.

Apabila ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]


Saksikan Video Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa Selengkapnya di bawah ini:


Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa | Bang Naga | on 7:35:22pm Minggu 29 Januari 2023 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa
Description: Dibuat dari Labu Kuning, Pumpkin Pao di Jakarta Ini Lezatnya Luar Biasa
Alamat: https://heristh.com/news/10469675.html
Artikel Terkait















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update

















Category

» Berita Terpanas Terkini
» Berita Showbiz Terkini
» Berita Indonesia Terkini
» Berita Wow Terkini
» Berita Trending Terkini
» Berita Dunia Terkini
» Berita Sepak Bola Terkini
» Berita Gaya Hidup Terkini
» Berita Politik Terkini
» Berita Cinta Terkini
» Berita Game Terkini
» Berita Tekno Terkini
» Berita Olah Raga Terkini
» Berita Kesehatan Terkini
» Berita Piknik Terkini
» Berita Ekonomi Terkini
» Berita Otomotif Terkini
» Berita Sukses Terkini
» Berita Capitorial Terkini
» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2023 heristh.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved


DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds