ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Inggris, Alwi Farhan Langsung Debut Temani Jojo-Ginting

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Inggris, Alwi Farhan Langsung Debut Temani Jojo-Ginting. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Inggris, Alwi Farhan Langsung Debut Temani Jojo-Ginting
Thomas Cup 2024 - Line-up Indonesia vs Inggris, Alwi Farhan Langsung Debut Temani Jojo-Ginting

BOLASPORT.COM - Susunan pemain Indonesia versus Inggris pada Thomas Cup 2024 langsung turun dengan kekuatan penuh tetapi partai terakhir akan menyajikan laga debut untuk Alwi Farhan.

Tim Thomas Indonesia akan menjalani laga perdana pada babak penyisihan Grup C pada Sabtu (27/4/2024) pukul 17.00 WIB.

Bertanding di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Sichuan, China, skuad Merah Putih telah merilis daftar pemain yang akan bertempur melawan pasukan Inggris.

Indonesia tidak meremehkan kekuatan Inggris meski di atas kertas, pemegang gelar terbanyak dengan 14 kali juara Thomas Cup ini tetap memasang para pemain-pemain terbaik.

Dari partai pertama sampai partai keempat, Indonesia menurunkan semua amunisi yang paling bagus dari segi peringkat.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2024 - Ester Pastikan Indonesia Bekuk Hong Kong di Laga Pembuka

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie terpantau langsung akan dimainkan sebagai tunggal pertama dan kedua.

Kemudian di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga akan turun berlaga.

Kemungkinan besar, laga hari ini juga sekaligus dijadikan ajang adaptasi bagi para pemain untuk menyesuaikan kondisi lapangan saat pertandingan.

Terkecuali di partai kelima, Coach Irwansyah selaku Kepala Pelatih tunggal putra PBSI, memilih untuk menyimpan Chico Aura Dwi Wardoyo yang tercatat sebagai tunggal putra ketiga terbaik Tanah Air.

Posisi tunggal ketiga hari ini akan dipercayakan pada pemain muda sekaligus Juara Dunia Junior 2023, Alwi Farhan yang akan menjalani debutnya di Thomas Cup kali ini.

Sementara di pihak Inggris, mereka tidak menurunkan skuad terbaik karena Toby Penty dipilih untuk disimpan dan menurunkan Harry Huang sebagai tunggal putra utama mereka.

Namun di ganda putra, Ben Lane/Sean Vendy akan berlaga dan juara Swiss Open 2024 itu bisa jadi ancaman serius bagi Fajar/Rian.

BERIKUT LINE-UP THOMAS CUP 2024, SABTU (27/4/2024):

INDONESIA VS INGGRIS | START 17.00 WIB

MS1 - Anthony Sinisuka Ginting vs Harry Huang

MD1 - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

MS2 - Jonatan Christie vs Nadeem Dalvi

MD2 - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Callum Hemming/Ethan Van Leeuween

MS3 - Alwi Farhan vs Cholan Kayan

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2024 - Malaysia Kembang Kempis Lawan Hong Kong, Jadwal Gregoria Dkk Auto Sedikit Molor

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 9 Mei 2024
Berita Terkait