ADVERTISMENT

Persija, PSIS, Selangor FC, dan Sabah FC Berebut Hadiah Total Miliaran Rupiah di RCTI Premium Sports, Penjualan Tiket Siap Dibuka!

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Persija, PSIS, Selangor FC, dan Sabah FC Berebut Hadiah Total Miliaran Rupiah di RCTI Premium Sports, Penjualan Tiket Siap Dibuka!. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Persija, PSIS, Selangor FC, dan Sabah FC Berebut Hadiah Total Miliaran Rupiah di RCTI Premium Sports, Penjualan Tiket Siap Dibuka!
Persija, PSIS, Selangor FC, dan Sabah FC Berebut Hadiah Total Miliaran Rupiah di RCTI Premium Sports, Penjualan Tiket Siap Dibuka!

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan dua klub Malaysia Sabah FC serta Selangor FC akan mengikuti sebuah turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah miliaran rupiah itu rencananya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Ini untuk pertama kalinya RCTI menggelar turnamen tersebut dengan menggandeng Nine Sport Inc sebagai CO-Promotor. 

Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri, mengatakan turnamen bergengsi ini adalah bagian dari komitmen RCTI dalam mendukung program pemerintah untuk mengembangkan budaya olahraga di masyarakat.

Selain itu, turnamen ini digelar untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola Indonesia di level internasional.

Dini Putri mengatakan bahwa turnamen itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI RCTI, MNC Vision, K-Vision serta Vision+.

"Persaingan empat tim unggulan tersebut pastinya akan memberikan pertandingan spektakuler yang menghibur seluruh pecinta sepak bola, khususnya masyarakat Indonesia,” kata Dini Putri.

Baca Juga: Lolos ke Final Liga Champions, Kalau Bisa Jadon Sancho Jangan Balik ke Manchester United

Pertandingan ini mempertemukan Persija Vs PSIS dan Selangor FC Vs Sabah FC.

Laga perdana akan digelar pada 30 Mei 2024 pukul 17.00 WIB dan pertandingan kedua pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya, pertandingan pada 2 Juni 2024 digelar pada pukul 17.00 WIB bagi tim yang kalah untuk memperebutkan tempat ketiga dan keempat.

Perebutan juara pertama dan kedua akan digelar pukul 19.30 WIB.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar yakni juara pertama mendapatkan uang sebesar 30.000 US Dolar atau setara Rp481 juta beserta Piala Rajawali untuk tim dan medali bagi para pemain.

Peringkat kedua akan menerima uang sebesar 15.000 US Dolar atau sekitar Rp240 juta berikut medali bagi para pemain.

Peringkat ketiga akan mendapatkan uang 10.000 US Dolar atau setara Rp160 juta serta medali untuk para pemain.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Futsal: Indonesia Lima Besar Asia, tapi Tertinggal Jauh dari Thailand

Peringkat keempat akan meraih 5.000 US Dolar atau setara Rp80 juta tanpa medali ke pemain.

Selain itu juga, disediakan pelakat bagi penerima penghargaan seperti, Man of the Match, MVP of the Tournament, Goal of the Tournament dan Fair Play Award.

Aturan main menggunakan format semifinal, dimana yang menang di laga perdana akan melenggang ke babak final.

Waktu bermain adalah 2x45 menit dan apabila skor tetap imbang hingga waktu normal berakhir, maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Untuk pergantian pemain, tidak dibatasi.

Turnamen ini juga bisa disaksikan oleh penonton yang ingin datang langsung ke JIS.

RCTI membagi penjualan tiket ke dalam tiga kategori dan bisa dipesat melaluki Loket.com mulai Sabtu (11/5/2024).

RCTI juga akan menyiapkan uang ratusan juta rupiah yang nantinya dibagikan kepada suporter di JIS.

Baca Juga: Prediksi Timnas U-23 Indonesia Vs Guinea di Play-off, Perang Mental untuk Lolos ke Olimpiade 2024

"Ajang ini tidak hanya menjadi wadah bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antarbangsa melalui olahraga," kata Dini Putri.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait