ADVERTISMENT

Peluang Juara Liverpool Menipis Usai Beda Nasib dengan Arsenal dan Man City, Juergen Klopp Tegaskan Belum Mau Lempar Handuk

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Peluang Juara Liverpool Menipis Usai Beda Nasib dengan Arsenal dan Man City, Juergen Klopp Tegaskan Belum Mau Lempar Handuk. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Peluang Juara Liverpool Menipis Usai Beda Nasib dengan Arsenal dan Man City, Juergen Klopp Tegaskan Belum Mau Lempar Handuk
Peluang Juara Liverpool Menipis Usai Beda Nasib dengan Arsenal dan Man City, Juergen Klopp Tegaskan Belum Mau Lempar Handuk

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa timnya belum menyerah mengejar defisit poin dari Arsenal dan Manchester City di klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2023-2024 menipis setelah menderita kekalahan pada laga tunda pekan ke-29.

The Reds takluk 0-2 dari Everton dalam pertandingan bertajuk Derbi Merseyside yang berlangsung di Goodison Park (25/4/2024).

Gol pertama Everton dicetak pada menit ke-27 lewat Jarrad Branthwaite yang memanfaatkan kesalahan pertahanan Liverpool.

Pasukan Juergen Klopp kembali dihukum kesalahan pertahanan pada menit ke-58 yang membuat Dominic Calvert-Lewin mudah dalam menanduk bola hasil sepak pojok.

Kekalahan dari The Toffees ini semakin menyakitkan bagi Liverpool karena dua pesaingnya, Arsenal dan Manchester City, mampu memetik kemenangan.

Arsenal meraih kemenangan besar saat menjamu rival sekotanya, Chelsea, di Emirates Stadium (24/4/2024).

Baca Juga: Jadi Calon Pelatih Liverpool, Arne Slot Ternyata Bukan PIlihan Klopp

Tak tanggung-tanggung, The Gunners menang lima gol tanpa balas atas Chelsea

Kemenangan itu membuat Arsenal mantap di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 77 poin.

Sementara itu, Manchester City juga pesta gol saat menyambangi markas Brighton & Hove Albion.

The Citizens mempermalukan Brighton dengan skor 4-0.

Hasil ini membawa serdadu Pep Guardiola naik ke posisi ke-2 klasemen dengan raihan 76 poin dari 33 pertandingan.

Mereka menggusur Liverpool yang turun ke urutan ke-3 dengan torehan 74 poin dari 34 laga.

Man City juga hanya tertinggal satu angka Arsenal.

Baca Juga: Kurang dari Setengah Jam, Messi-nya Real Madrid Bikin Sejarah

Namun, Man City masih punya tabungan satu pertandingan sehingga mereka akan naik ke puncak klasemen jika mampu memenanginya.

Meski peluang juara Liverpool mulai menepis, Juergen Klopp menegaskan bahwa timnya belum menyerah.

"Adakah yang mengharapkan kami menjadi juara di awal musim? Tidak, tapi perkembangan sekarang ke arah ini," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional.

"Sekarang kami berangkat ke Aston Villa."

"Mereka masih memiliki beberapa poin lebih sedikit dari kami, jadi kami masih membutuhkan poin untuk menjadi yang pasti (lolos ke Liga Champions), juga Tottenham."

"Hanya untuk menjelaskan betapa berbedanya hal ini."

"Kami tidak bisa kembali ke titik di mana kami mengatakan 'Ya, baiklah (lolos ke Liga Champions) sudah cukup baik'."

"Itu sangat bagus, tetapi kami masih dekat (dengan gelar juara), kami sangat dekat," tutur pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 9 Mei 2024
Berita Terkait