ADVERTISMENT

Habis Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Ingin Valentino Rossi Main di Proliga 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Habis Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Ingin Valentino Rossi Main di Proliga 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Habis Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Ingin Valentino Rossi Main di Proliga 2024
Habis Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Ingin Valentino Rossi Main di Proliga 2024

BOLASPORT.COM - Diiringi nada bercanda, manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso ingin merekrut Valentino Rossi untuk tampil di Proliga 2024.

Jakarta Pertamina Enduro tentu ingin tampil maksimal dalam kompetisi Proliga 2024 yang mulai bergulir pada hari ini, Kamis (25/4/2024).

Para pemain pilihan sudah didatangkan untuk membantu tim besutan Eko Waluyo tersebut bisa berbicara banyak dalam perburuan gelar juara Proliga 2024.

Salah satu yang sempat mencuri perhatian adalah keberhasilan Jakarta Pertamina mendatangkan Giovanna Milana dari Liga Voli Korea.

Pemain yang akrab disapa Gia tersebut memang cukup familiar di telinga voli mania tanah air tatkala membela Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Ya, Gia menjadi rekan dan tandem yang mumpuni bagi pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi saat masih sama-sama membela Red Sparks.

Tak hanya pemain saja, Jakarta Pertamina juga melakukan rebranding dari segi nama tim menghadapi Proliga 2024 ini.

Perubahan nama dilakukan dari sebelumnya Jakarta Pertamina Fastron kini menjadi Jakarta Pertamina Enduro untuk menghadirkan suasana segar.

Ini menjadi pergantian nama yang ketiga kalinya bagi tim tersebut selama keikutsertaan mereka di pentas kompetisi Proliga.

Baca Juga: Bocoran Media Korea, Kontrak Megawati di Red Sparks untuk Musim Depan Segera Diperpanjang

Selaku manajer Jakarta Pertamina Enduro, Widi Triyoso menyebut Proliga 2024 tak hanya sebatas event olahraga saja melainkan entertaint dan industri.

Dia pun melihat peluang ini untuk memperkenalkan produk di kalangan pecinta bola voli tanah air melalui Proliga 2024.

"Sejak tim voli putri Pertamina ikut Proliga tahun 2013, sudah berganti nama sebanyak tiga kali," ucap Widi, dilansir dari Tribunnews.

"Untuk tahun ini menggunakan nama Enduro (tim voli putri)."

"Jadi jersey utamanya ada merah yang utama, putih kemudian ada biru."

"Karena misi Pertamina ikut Proliga, tidak hanya sport, entertaint, namun juga Industri," imbuhnya.

Baca Juga: Proliga 2024 - Janjikan Peningkatan dari Musim Lalu, Jakarta LavAni Umumkan Skuad Penjaga Tradisi Juara

Dalam kesempatan yang sama, Widi juga mengingatkan bahwa Pertamina Enduro juga menjadi sponsor utama tim milik Valentino Rossi.

Ya, Pertamina Enduro nangkring sebagai tittle sponsor VR46 Racing Team di MotoGP 2024 bersama Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Berdasarkan hal tersebut, Widi dengan nada kelakar ingin menggaet Valentino Rossi untuk main di Proliga 2024 jika bisa bermain voli.

"Sayangnya Valentino Rossi itu pembalap, kalau bisa (voli), sudah kami rekrut di Jakarta Pertamina (buat Proliga)," kata Widi berkelakar.

Menghadapi Proliga 2024 sendiri, Widi menegaskan bahwa pemain senior seperti Hany Budiarti dan Nova Andriyanti akan menjadi pilar utama tim ini.

Kehadiran Gia diharapkan juga bisa membuat kolaborasi antara pemain senior dan muda semakin solid.

"Ada juga rekan Megawati, Hany sebagai pemain senior di tim," ucap Widi menjelaskan.

"Harapannya dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman, kami bisa mencapai prestasi tertinggi (Proliga 2024)," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Proliga 2024 - Mulai Jam 14.00 WIB, Persaingan Berburu Gelar Juara Dimulai

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 4 Mei 2024
Berita Terkait