ADVERTISMENT

Kontrak Tersisa 2 Bulan, Pelatih Irak Isyarat Tetap Bertahan usai Rebut Tiket ke Olimpiade 2024 dari Timnas U-23 Indonesia

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kontrak Tersisa 2 Bulan, Pelatih Irak Isyarat Tetap Bertahan usai Rebut Tiket ke Olimpiade 2024 dari Timnas U-23 Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kontrak Tersisa 2 Bulan, Pelatih Irak Isyarat Tetap Bertahan usai Rebut Tiket ke Olimpiade 2024 dari Timnas U-23 Indonesia
Kontrak Tersisa 2 Bulan, Pelatih Irak Isyarat Tetap Bertahan usai Rebut Tiket ke Olimpiade 2024 dari Timnas U-23 Indonesia

BOLASPORT.COM - Pelatih Irak,
Radhi Shenaishil, mengisyaratkan akan memperpanjang masa baktinya usai sukses mengantarkan Ali Jasim dkk ke Olimpiade 2024 Paris.

Dilansir dari Transfermarkt, kontrak Radhi Shenaishil akan berakhir pada 30 Juni 2024 setelah ditunjuk sejak Juli 2022.

Sementara Olimpiade 2024 bergulir pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

"Para fans dan juga para pemain, mereka mengenal saya dengan sangat baik, sehingga saya menghadapi tantangan," ucap Radhi.

"Saya datang ke sini untuk bekerja agar tim nasional kami lolos ke Olimpiade (2024)."

"Sekarang setelah kami memenuhi syarat (lolos ke Olimpiade 2024)."

"Saya akan memutuskan untuk melanjutkan (kontrak)," sambung pelatih berusia 57 tahun itu.

Tiket Olimpiade 2024 ini diperoleh Irak usai menaklukkan timnas U-23 Indonesia di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar dengan hasil akhir 2-1.

Baca Juga: Daftar 23 Nama Timnas Putri U-17 Indonesia untuk Piala Asia Putri U-17 2024, Ada Satu Pemain Keturunan Jerman

Saat itu, timnas U-23 Indonesia tercipta lewat kaki Ivar Jenner di menit ke-19.

Sementara gol balasan Irak dicetak oleh Zaid Tahseen (menit ke-27) dan Ali Jasim (96').

Selain Irak, Jepang dan Uzbekistan yang sudah lebih dulu memastikan
tiket ke Olimpiade 2024.

Jepang sendiri keluar sebagai kampiun Piala Asia U-23 2024 usai meraih kemenangan 1-0 atas Uzbekistan.

Diakui Radhi, bukan perkara yang mudah saat mengarungi Piala Asia U-23 2024.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada ketiga tim Asia yang lolos ke Paris," ujar Radhi seusai laga kontra timnas U-23 Indonesia.

"Ini bukan tugas yang mudah dan itu jelas menunjukkan betapa berkembangnya sepak bola Asia, khususnya sepak bola Asia Timur."

"Anda tahu bahwa ada tim-tim yang sangat kuat yang berpartisipasi dalam kompetisi ini seperti Korea, Jepang, Arab Saudi dan Qatar."

Baca Juga: Terungkap, Komite Olimpiade Internasional Lebih Ingin Timnas U-23 Indonesia Lolos

"Dan mereka sudah mempersiapkan hal ini sejak lama," tutur Radhi.

Dia menambahkan, pencapaian yang diraih Irak berkat kerja keras semua pihak.

Saat membuka Piala Asia U-23 2024, Irak menelan kekalahan 0-2 dari Thailand di Grup C.

Dari hasil itu, Irak berbenah dan mampu menyapu bersih dua laga sisa Grup C dengan kemenangan atas Tajikistan (2-4) serta Arab Saudi (1-2).

"Saya ingin mengucapkan selamat tidak hanya kepada departemen teknis kami, tetapi juga para dokter kami, dan pahlawan utama adalah para pemain kami.

"Anda tahu, tanpa pemain hebat akan sangat sulit bagi kami untuk mencapai sesuatu," kata mantan pelatih Al-Quwa Al-Jawiya tersebut.

"Itu adalah pertempuran yang hebat. Itu tidak mudah bagi kami."

"Kami memulainya dengan kekalahan (0-2 dari Thailand di Grup C Piala Asia U-23 2024)."

"Anda tahu, dan kemudian ada banyak tekanan yang menimpa kami," tutupnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait