ADVERTISMENT

TSMC anggap remeh Huawei

Published By Admin | Pada: Minggu, 09 Jun 2024 08:46 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang TSMC anggap remeh Huawei. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!TSMC anggap remeh Huawei
TSMC anggap remeh Huawei

TSMC, produsen chip terkemuka di dunia, menganggap enteng ancaman yang ditimbulkan oleh kemajuan terbaru Huawei dalam pengembangan chip dalam pertemuan pemegang sahamnya. Mengutip kesenjangan teknologi dan pembatasan ekspor AS, para eksekutif TSMC menyatakan keyakinannya dalam mempertahankan dominasi pasar mereka.

Chairman Mark Liu menjawab pertanyaan pemegang saham mengenai Huawei dan pesaing lainnya, dengan menyatakan, “TSMC mempertimbangkan setiap pesaing dengan sangat hati-hati. Kami akan selalu memiliki pesaing. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan Huawei atau tidak.” Dia meremehkan ancaman Huawei, dan menyatakan bahwa Huawei, dan Tiongkok, jauh tertinggal.

Dilansir dari Gizmochina (8/6, Presiden TSMC Wei Zhejia juga mengklaim bahwa “tidak mungkin” bagi Huawei untuk mengejar teknologi fabrikasi chip mereka. Kepercayaan ini kemungkinan besar disebabkan oleh posisi TSMC yang mapan di garis depan industri semikonduktor.

Huawei sangat terdampak oleh pembatasan pemerintah AS yang membatasi aksesnya terhadap peralatan pembuat chip canggih, sehingga menghambat kemampuannya untuk bersaing di tingkat tertinggi. Akibatnya, meskipun TSMC berencana memulai produksi chip 2nm pada tahun depan, Huawei masih bekerja dengan prosesor 7nm, dengan rumor yang menyebutkan bahwa SoC 5nm mereka akan segera debut.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 23 Juni 2024
Berita Terkait