ADVERTISMENT

Snapdragon 8 Gen 4 akan lebih mahal 30% dari Snapdragon 8 Gen 3

Published By Admin | Pada: Senin, 08 Jul 2024 13:04 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Snapdragon 8 Gen 4 akan lebih mahal 30% dari Snapdragon 8 Gen 3. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Snapdragon 8 Gen 4 akan lebih mahal 30% dari Snapdragon 8 Gen 3
Snapdragon 8 Gen 4 akan lebih mahal 30% dari Snapdragon 8 Gen 3

Versi berikutnya dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Snapdragon 8 Gen 4 telah menjadi subyek spekulasi dan rumor selama beberapa waktu, terutama mengenai harganya. Tipster Yogesh Brar adalah orang terbaru yang berspekulasi bahwa chipset baru tersebut akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dari pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina (8/7), chipset baru tersebut akan dibanderol dengan harga antara $220 dan $240, yang menunjukkan kenaikan harga antara 25% dan 30% di atas Snapdragon 8 Gen 3. Snapdragon 8 Gen 4 dijadwalkan untuk diperkenalkan secara resmi di Snapdragon Summit akhir tahun ini pada bulan Oktober. Namun chipset ini diperkirakan akan dirilis di ponsel pada tahun 2025.

Qualcomm akan menggunakan proses TSMC 3nm N3E di Snapdragon 8 Gen 4, sesuai rumor. Core ARM dari Snapdragon 8 Gen 3 akan digantikan oleh core yang dikembangkan sendiri oleh Oryon. Peralihan ke core Oryon diyakini sebagai faktor utama dalam harga chipset yang jauh lebih tinggi. Chipset Snapdragon 8 Gen 3 saat ini dihargai antara $190 dan $200.

Sebelumnya dikabarkan Qualcomm sedang mendesain ulang prosesor Snapdragon 8 Gen 4 dengan target frekuensi baru 4,26 GHz. Peningkatan ini diduga dirancang untuk mengatasi prosesor M4/A18/Pro Apple dan juga tampaknya mendukung kenaikan harga yang dikabarkan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 21 Juli 2024
Berita Terkait