ADVERTISMENT

Apple Vision Pro bisa ubah gambar 2D menjadi 3D

Published By Admin | Pada: Rabu, 10 Jul 2024 14:06 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Apple Vision Pro bisa ubah gambar 2D menjadi 3D. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Apple Vision Pro bisa ubah gambar 2D menjadi 3D
Apple Vision Pro bisa ubah gambar 2D menjadi 3D

Apple telah merilis visionOS 2 Beta 3 untuk para pengembang. Versi OS ini dirancang dengan mempertimbangkan perangkat augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) serta kebutuhannya. Pengembang dapat berpartisipasi dalam pengujian dengan membuka Pengaturan, membuka Pembaruan Perangkat Lunak, mengklik opsi untuk pembaruan beta, dan mengaktifkan beta pengembang.

Dilansir dari Gizmochina (10/7), visionOS 2 kini dapat mengubah foto 2D menjadi 3D agar terlihat lebih realistis. Apple mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan fitur tersebut untuk menambah kedalaman pada foto dan membuat kenangan lebih mendalam. Pencapaian ini berkat pengembangan algoritma machine learning canggih yang dilakukan perusahaan.

Selain kemampuan mengubah foto 2D menjadi 3D, visionOS 2 Beta 3 juga memperkenalkan gerakan baru untuk mengaktifkan tampilan utama dan pusat kendali. Khususnya, headset Vision Pro yang berjalan pada visionOS 2 juga kompatibel dengan mouse Bluetooth.

visionOS 2 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan utama dan mengatur ulang aplikasi dengan bebas. Travel Mode juga mendapat beberapa peningkatan dengan dukungan untuk kereta api.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 21 Juli 2024
Berita Terkait