ADVERTISMENT

Apple luncurkan fitur AI untuk membuat emoji dan gambar kustom

Published By Admin | Pada: Selasa, 11 Jun 2024 13:10 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Apple luncurkan fitur AI untuk membuat emoji dan gambar kustom. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Apple luncurkan fitur AI untuk membuat emoji dan gambar kustom
Apple luncurkan fitur AI untuk membuat emoji dan gambar kustom

Apple mengumumkan fitur baru yang diberi nama "Apple Intelligence" dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024 (11/6) yang memungkinkan pengguna membuat emoji dan gambar kustom mereka sendiri. Fitur ini akan tersedia dalam pembaruan sistem operasi iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia.

Fitur emoji kustom yang diperkenalkan disebut "Genmoji." Apple menunjukkan bagaimana perintah "smiley relaxing wearing cucumbers" dapat menghasilkan emoji wajah tersenyum kuning dengan irisan mentimun di atas matanya. Pengguna juga diberi opsi untuk memilih dari beberapa varian jika tidak puas dengan emoji yang dihasilkan pertama kali.

Proses pembuatan emoji resmi biasanya memerlukan waktu dan proses yang panjang. Oleh karena itu, fitur Genmoji ini memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berkreasi secara instan. Sebelumnya, Google telah menawarkan fitur serupa melalui "Emoji Kitchen."

Selain itu, Apple juga memperkenalkan fitur "Image Playground" yang memungkinkan pengguna membuat gambar langsung dalam berbagai aplikasi atau melalui aplikasi Image Playground. Contoh yang ditunjukkan oleh Apple memiliki gaya kartun, yang mungkin bertujuan untuk mencegah pembuatan gambar AI realistis yang kontroversial, seperti gambar Paus dengan busana mewah yang sempat viral.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 23 Juni 2024
Berita Terkait