ADVERTISMENT

Selain iOS 18, Apple akan kenalkan aplikasi Password khusus di WWDC

Published By Admin | Pada: Minggu, 09 Jun 2024 09:03 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Selain iOS 18, Apple akan kenalkan aplikasi Password khusus di WWDC. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Selain iOS 18, Apple akan kenalkan aplikasi Password khusus di WWDC
Selain iOS 18, Apple akan kenalkan aplikasi Password khusus di WWDC

Apple WWDC (Worldwide Developer Conference) akan dimulai pada 10 Juni. Perusahaan ini diperkirakan akan mengungkap sistem operasi generasi berikutnya untuk iPhone, iPad, Mac, dan lainnya. Sekarang, laporan baru Mark Gurman dari Bloomberg menunjukkan bahwa Apple dapat memperkenalkan aplikasi password baru di iOS 18, iPadOS 18, dan macOS 15. Ini berarti bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino dapat bersaing dengan perusahaan seperti LastPass, 1Password, dan Dashlane.

iPhone, iPad, dan Mac Apple sudah memiliki fungsi password. Namun, itu terkubur jauh di dalam aplikasi Pengaturan pada perangkat tersebut. Pengguna juga harus mengikuti proses tiga langkah untuk mengaksesnya. Aplikasi Password yang berdiri sendiri akan mengatasi masalah ini dan mempermudah akses jika kamu juga baru mengenal ekosistem Apple.

Fitur password saat ini di pengaturan mampu menyimpan login, kata sandi, dukungan kode sandi satu kali, berbagi kata sandi, dan banyak lagi. Ini juga akan tersedia di aplikasi Password khusus. Ini juga akan didukung oleh layanan Apple Cloud Keychain yang menyinkronkan kredensial di semua perangkat.

Dilansir dari Gizmochina (8/6), Gurman melaporkan bahwa aplikasi Password juga akan mengatur login pengguna ke dalam kategori seperti akun, jaringan WiFi, dan kunci sandi. Ini juga akan berfungsi dengan perangkat Windows dan headset Vision Pro. Aplikasi ini dikatakan mendukung kode verifikasi dan fungsi yang mirip dengan Google Authenticator. Selain itu, aplikasi Kata Sandi akan memungkinkan impor kata sandi dari layanan lain seperti LastPass dan 1Password.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 23 Juni 2024
Berita Terkait