ADVERTISMENT

iPadOS 18 resmi meluncur, kok fokus di kalkulator?

Published By Admin | Pada: Selasa, 11 Jun 2024 03:31 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang iPadOS 18 resmi meluncur, kok fokus di kalkulator?. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!iPadOS 18 resmi meluncur, kok fokus di kalkulator?
iPadOS 18 resmi meluncur, kok fokus di kalkulator?

Selain memperkenalkan iOS 18, pada ajang WWDC 2024 Apple juga mengumumkan kehadiran iPadOS 18. Pembaruan ini disebut akan memiliki beberapa fitur baru yang telah dinantikan oleh para pengguna dalam waktu yang cukup lama.

Anehnya, highlight iPadOS 18 adalah kehadiran kalkulator bawaan ke tablet Apple. Dengan kehadiran aplikasi ini akan menghilangkan kebutuhan pengguna untuk mengunduh aplikasi kalkulator dari pihak ketiga, yang biasanya penuh dengan iklan dan minim fungsi.

Kalkulator ini juga berfungsi dengan Apple Pencil, dimana memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan soal matematika dengan stylus. Jadi, pengguna tinggal corat-coret di aplikasi ini dan dapat dimengerti oleh OS tersebut.

Kemudian, ada juga fitur baru bernama Smart Script di aplikasi Notes. FItur ini akan meningkatkan tampilan teks saat menulis dan dapat mengubah gaya tulisan menjadi yang lebih mirip dengan gaya tulis tangan pengguna.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 23 Juni 2024
Berita Terkait