ADVERTISMENT

Xiaomi punya pabrik pintar beroperasi 24 non-stop tanpa manusia

Published By Admin | Pada: Selasa, 09 Jul 2024 13:02 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Xiaomi punya pabrik pintar beroperasi 24 non-stop tanpa manusia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Xiaomi punya pabrik pintar beroperasi 24 non-stop tanpa manusia
Xiaomi punya pabrik pintar beroperasi 24 non-stop tanpa manusia

CEO Xiaomi Lei Jun membuat pengumuman di Weibo yang mengungkapkan bahwa pabrik produksi ponsel generasi baru yang berlokasi di Changping, Beijing akan segera beroperasi. Lei Jun juga merilis video yang memperkenalkan pabrik lebih lanjut.

Dilansir dari Gizmochina (9/7), pabrik baru ini akan menjadi “pabrik gelap” yang dapat beroperasi 24 jam sehari tanpa manusia. Selain itu, mesin-mesin di pabrik dapat bekerja sama satu sama lain. Pabrik ini juga dapat menciptakan lingkungan bebas debu dengan penghilangan debu tingkat mikron.

Kualitas produksi pabrik akan dikendalikan oleh mesin cerdas yang dikembangkan sendiri. Proses produksinya diklaim mampu menghasilkan satu unit ponsel setiap detiknya. Menurut video promosinya, pabrik pintar tersebut hanyalah langkah kecil Xiaomi dalam menjajaki masa depan yang baru saja dimulai.

Xiaomi dilaporkan telah menginvestasikan 2,4 miliar yuan (Rp5,4 triliun) dalam pengembangan proses produksi baru. Pabrik baru di Changping menempati area konstruksi seluas 81.000 meter persegi. Perusahaan ini juga telah disertifikasi sebagai “perusahaan benchmark manufaktur pintar nasional” dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 10 juta ponsel pintar flagship. Pabrik ini akan menangani produksi ponsel lipat yang akan datang – Xiaomi MIX Fold 4 dan Xiaomi MIX Flip.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 21 Juli 2024
Berita Terkait