ADVERTISMENT

Inovasi CATL tawarkan baterai EV tahan lama dan pengisian ultra cepat

Published By Admin | Pada: Senin, 08 Jul 2024 17:09 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Inovasi CATL tawarkan baterai EV tahan lama dan pengisian ultra cepat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Inovasi CATL tawarkan baterai EV tahan lama dan pengisian ultra cepat
Inovasi CATL tawarkan baterai EV tahan lama dan pengisian ultra cepat

Produsen baterai mobil listrik (EV) terkemuka CATL telah merilis baterai baru dengan siklus yang sangat panjang dan mendukung pengisian daya ultra-cepat. Baterai komersial logistik CATL Tianxing diumumkan bersama dua produk lainnya – versi supercharging dan versi daya tahan lama.

Dilansir dari Gizmochina (8/7), baterai CATL Tianxing dirancang untuk kendaraan komersial serta mitra hulu dan hilir. Versi Tianxing L-Supercharger memiliki kemampuan supercharging 4C dan garansi 8 tahun 800.000 km yang mengesankan. Ini mendukung pengisian daya ultra cepat yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 60% dalam 12 menit.

Baterai itu juga memiliki kapasitas besar 140 derajat dan mencapai jangkauan jelajah 350 km. Masa pakai baterai yang lama sebagian disebabkan oleh laju penurunannya yang lambat dan dapat bertahan selama masa pakai kendaraan.

Baterai jarak jauh CATL Tianxing L diklaim memiliki jangkauan jelajah 500 km saat bergerak dengan kecepatan rata-rata 80 km/jam. Kapasitas baterainya adalah 200 kWh sedangkan kepadatan energinya 200 Wh/kg. Baterai jarak jauh Tianxing L diklaim memiliki kepadatan energi tertinggi di antara baterai kendaraan komersial ringan. Ini dapat membantu mengurangi bobot kendaraan hingga 300 kg yang cukup signifikan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 21 Juli 2024
Berita Terkait