ADVERTISMENT

Jadwal Australian Open 2024 - 7 Wakil Indonesia, Jafar/Aisyah Hadapi Pram, dan Misi Balas Dendam Ester

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Jadwal Australian Open 2024 - 7 Wakil Indonesia, Jafar/Aisyah Hadapi Pram, dan Misi Balas Dendam Ester. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Jadwal Australian Open 2024 - 7 Wakil Indonesia, Jafar/Aisyah Hadapi Pram, dan Misi Balas Dendam Ester
Jadwal Australian Open 2024 - 7 Wakil Indonesia, Jafar/Aisyah Hadapi Pram, dan Misi Balas Dendam Ester

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan berjuang dalam jadwal Australian Open 2024 untuk hari kedua yang menampilkan lanjutan babak pertama.

Merah Putih baru memiliki ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sebagai amunisi di babak kedua Australian Open 2024 karena tampil duluan.

Kontestan asal Indonesia lainnya akan berlaga pada hari kedua turnamen BWF World Tour Super 500 ini di Quaycentre, Sydney, Australia, Rabu (12/6/2024).

Tunggal putri, Komang Ayu Cahya Dewi, akan tampil paling awal pada partai pertama yang dihelat pukul 06.00 WIB.

Komang bakal meladeni perlawanan Victoria Tjonadi, pemain muda Australia yang baru berusia 16 tahun tetapi sudah tiga kali bertanding di Australian Open.

Putri Kusuma Wardani akan bertanding pada partai kedua dengan menghadapi wakil Vietnam, Vu Thi Anh Thu. Kedua pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Sementara itu, pertandingan menarik akan tersaji di ganda campuran dengan nyaris terciptanya perang saudara antara sesama wakil Indonesia.

Nyaris, karena pasangan muda, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, menghadapi kompatriotnya, Pramudya Kusumawardana yang kini berbendera Australia.

Baca Juga: Australian Open 2024 - Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Hadapi Derbi Rasa Indonesia, Pramudya Menanti

Pramudya bertanding bersama Nozomi Shimizu, pemain 'pindahan' Australia lainnya tetapi tadinya bertanding dengan bendera Jepang.

Adapun duel tidak mudah bakal dijalani Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Juara Indonesia Masters Super 100 itu akan menghadapi pemain yang telah mengalahkannya dalam dua pertemuan terakhir yakni Huang Yu-Hsun (Taiwan).

Huang menjadi alasan Ester tersingkir pada Denmark Masters 2023 (18-21, 21-11, 19-21) dan Thailand International Challenge 2023 (19-21, 16-21).

Adapun terakhir kali Ester mengalahkan Huang adalah pada pertemuan pertama dan itu sudah dua tahun yang lalu di Bahrain International Series 2022.

Australian Open 2024 bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di kanal Youtube resmi BWF TV.

JADWAL AUSTRALIAN OPEN 2024 UNTUK WAKIL INDONESIA

Lanjutan Babak Pertama, Rabu (12/6/2024)

Lapangan 1

Lapangan 2

  • 06.00 WIB - WS: Komang Ayu Cahya Dewi vs Victoria Tjonadi (Australia/Q)

Lapangan 3

  • 08.40 WIB - MS: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jack Yu (Australia/Q)

Lapangan 4

  • 07.00 WIB - WS: Putri Kusuma Wardani vs Vu Thi Anh Thu (Vietnam)
  • 09.30 WIB - XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (4) vs Choong Hon Jian/Go Pei Kee (Malaysia)
  • 12.50 WIB - WS: Ester Nurumi Tri Wardoyo (7) vs Huang Yu-Hsun (Taiwan)
  • 14.30 WIB - MS: Alwi Farhan vs Mithun Manjunath (India)

Baca Juga: Rekap Hasil Australian Open 2024 - Rasa Indonesia Open, Ahsan/Hendra Bersinar di Tengah Para Ekspatriat

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 23 Juni 2024
Berita Terkait