ADVERTISMENT

Proliga 2024 - Megawati Tak Kecewa Batal Jumpa Giovanna Milana dalam Big Match Jakarta BIN vs Pertamina

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Proliga 2024 - Megawati Tak Kecewa Batal Jumpa Giovanna Milana dalam Big Match Jakarta BIN vs Pertamina. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Proliga 2024 - Megawati Tak Kecewa Batal Jumpa Giovanna Milana dalam Big Match Jakarta BIN vs Pertamina
Proliga 2024 - Megawati Tak Kecewa Batal Jumpa Giovanna Milana dalam Big Match Jakarta BIN vs Pertamina

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Jakarta BIN berhasil menyapu bersih dua laga di GOR PSCC Palembang.

Kepastian ini didapat setelah Jumat (10/5/2024) mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 (25-17, 25-21, 25-20) dalam lanjutan Proliga 2024.

Sebelumnya di tempat yang sama, Kamis (9/5/2024), BIN unggul atas Jakarta Electric PLN dengan skor 3-0.

Laga ini sebenarnya sangat dinantikan para penggemar bola voli Tanah Air karena akan mempertemukan meriam kembar, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana yang memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada Liga Voli Korea 2023-2024.

Namun, Mega yang saat ini berseragam BIN gagal bertemu Gia, sapaan akrab Giovanna Milana yang mengalami cedera pada seri di Semarang.

Posisi Gia sebagai outside hitter Pertamina Enduro diganti oleh Ivana Vanjak (Jerman) meski dia masih hadir di Palembang menyaksikan dari pinggir lapangan.

"Setelah mengalami dua kekalahan, kami secara tim memperbaiki kekurangan dan rotasi agar bisa tampil lebih baik," kata Mega saat diwawancara seusai laga.

Gagal bertemu dengan Gia tidak membuat Mega kecewa. Gia rencananya akan kembali ke Amerika Serikat pada akhir Mei.

Baca Juga: Rekap Hasil Proliga 2024 - Mega dkk Kompak Bawa Jakarta BIN Menang Lagi, Tuan Rumah Sumsel Babel Petik Kemenangan di Kandang

"Kecewa tidak karena sudah takdir. Semoga kami bisa bertemu lagi sebagai rekan tim atau di kompetisi lain," ucap Mega.

Pebola voli putri, Megawati Hangestri Pertiwi bereaksi setelah mencetak poin untuk Jakarta BIN menghadapi Jakarta Pertamina Enduro di GOR PSCC, Palembang, Jumat (10/5/2024
PP PBVSI
Pebola voli putri, Megawati Hangestri Pertiwi bereaksi setelah mencetak poin untuk Jakarta BIN menghadapi Jakarta Pertamina Enduro di GOR PSCC, Palembang, Jumat (10/5/2024

Sementara itu asisten pelatih BIN, Labib mengatakan bahwa tim asuhannya lebih siap dalam laga ini.

"Alhamdulillah sebelum pertandingan kita sudah mempelajari mereka lewat video. Apalagi pemain asing mereka yang baru masuk dan belum padu."

Menurut labib, pada game kali ini dirinya sangat puas melihat pemainnya apalagi dengan support bonus dari management.

"Kami berhasil menghentikan permainan pemain asing mereka dan pengaruh tidak adanya Gia juga terlihat ditambah lagi dengan bonus yang diberikan," ucap Labib.

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengatakan, jika pada pertandingan ini para pemainnya sudah bermain dengan maksimal.

"Hari ini mereka sudah bermain secara maksimal, pemain asing kami yang baru masuk, belum ketemu chemistry-nya karena yang saya lihat dia permainannya masih bergaya Eropa," kata Eko.

Baca Juga: Proliga 2024 - Gresik Petrokimia Pecah Telur Usai 4 Kali Alami Kekalahan

Menurutnya, faktor tidak adanya Giovanna Elisa Milana atau akrab disapa Gia sangat berpengaruh dalam tim.

"Kalau Gia bisa main permainan gaya Asia, tetapi kalau yang baru ini perlu adaptasi," ujar Eko.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 21 Mei 2024
Berita Terkait