ADVERTISMENT

Hilal Treblekusen bagi Bayer Leverkusen Makin Terang Benderang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hilal Treblekusen bagi Bayer Leverkusen Makin Terang Benderang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hilal Treblekusen bagi Bayer Leverkusen Makin Terang Benderang
Hilal Treblekusen bagi Bayer Leverkusen Makin Terang Benderang

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Bayer Leverkusen berhasil melangkah ke laga final usai menyingkirkan AS Roma pada babak semifinal Liga Europa musim 2023-2024.

Kiprah ciamik Bayer Leverkusen musim pun dipastikan akan tuntas beberapa hari jelang bulan Mei 2024 berakhir.

Klub yang pernah disematkan dengan julukan Neverkusen karena tak kunjung menjadi juara itu akhirnya punya kesempatan besar untuk menyabet semua gelar pada semua kompetisi yang mereka jalani sepanjang musim ini.

Tim besutan Xabi Alonso sudah memastikan diri menjadi kampiun Bundesliga musim 2023-2024.

Kemenangan telak 5 gol tanpa balas yang diperoleh Die Werkself atas Werder Bremen di BayArena pada spieltag ke-29 lalu telah membawa Florian Wirtz dkk. menyegel Meisterschale musim ini.

Gelar juara Bundesliga musim ini adalah raihan kali pertama dalam sejarah klub yang akan merayakan 120 tahun mereka pada awal Juli mendatang.

Tersisa 2 pertandingan saja bagi Bayer Leverkusen di Bundesliga di mana mereka akan berhadapan dengan VfL Bochum pada akhir pekan ini dan menjamu Augsburg sepekan berselang di spieltag penutup musim.

Die Schwarzroten memiliki peluang besar untuk melengkapi gelar juara yang telah mereka raih dengan prestasi dahsyat yakni tidak terkalahkan sepanjang Bundesliga musim ini.

Setelah nantinya menyelesaikan perjalanan panjang di ajang liga domestik, Bayer Leverkusen akan berusaha menggenapi musim fantastis mereka dengan memenangi dua laga final.

Xabi Alonso akan memimpin pasukannya berlaga di final Liga Europa musim ini dengan menghadapi Atalanta.

Duel final menghadapi wakil Italia tersebut akan digelar di Aviva Stadium yang terletak di kota Dublin, Irlandia, pada Kamis (24/5/2024) dini hari WIB.

Kemenangan atas Atalanta akan menjadikan Bayer Leverkusen meraih trofi kedua musim ini.

Tak berhenti sampai di situ, gelar juara hari itu juga akan menjadi yang kedua bagi Bayer Leverkusen di ajang Liga Europa.

Sebelumnya saat masih bertajuk Piala UEFA, Bayer Leverkusen pernah memenangi kompetisi tersebut pada musim 1987-1988 usai mengalahkan Espanyol di babak final.

Apabila mampu mengalahkan Atalanta dalam laga final Liga Europa, maka Bayer Leverkusen akan mencoba menuntaskan musim yang luar biasa ini dengan juga meraih trofi Piala Jerman.

Bayer Leverkusen akan berebut gelar kampiun DFB Pokal saat menjalani laga pamungkas dengan melawan Kaiserslautern.

Final DFB Pokal akan dihelat di Olympiastadion Berlin berselang tiga hari usai Bayer Leverkusen melakoni pertandingan terakhir Liga Europa di Dublin.

Hilal Treblekusen musim ini bagi tim besutan Xabi Alonso musim ini memang semakin terang benderang.

Dua pesta terakhir baik di Dublin maupun Berlin akan mewujudkan mimpi Bayer Leverkusen merengkuh predikat treble winner pada musim ini.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 21 Mei 2024
Berita Terkait