ADVERTISMENT

Tips Menang Push Rank Arena of Valor, Siapkan “Bekal” dengan Top Up di IDGame Dulu!

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tips Menang Push Rank Arena of Valor, Siapkan “Bekal” dengan Top Up di IDGame Dulu!. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tips Menang Push Rank Arena of Valor, Siapkan “Bekal” dengan Top Up di IDGame Dulu!
Tips Menang Push Rank Arena of Valor, Siapkan “Bekal” dengan Top Up di IDGame Dulu!

BOLASPORT.com – Bermain mobile game Arena of Valor membutuhkan strategi agar bisa memenangkan pertandingan, terutama saat push rank.

Pasalnya, permainan ini tak hanya mengandalkan skill pemain, tetapi juga kekuatan hero hingga items yang digunakan agar bisa menang. Semua “bekal” tersebut bisa dimiliki dengan melakukan top up voucher di IDGame Top Up Arena of Valor.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut tips agar menang push rank di Arena of Valor.

  1. Gunakan hero meta

Untuk meningkatkan potensi menang saat push rank, tips pertama adalah menggunakan hero meta—sebutan untuk hero yang memiliki performa baik di antara hero lainnya.

Temukan karakter hero meta yang dirasa paling cocok dengan gaya bermainmu. Alih-alih sering berganti hero, sebaiknya kamu fokus menguasai 1-2 karakter hero saja untuk meningkatkan peluang menang.

Pastikan kamu sudah melakukan Top Up Arena of Valor untuk bisa mendapatkan karakter hero meta. Selain menggunakan voucher, kamu juga bisa mendapatkan karakter hero meta dengan menukar gold yang dimiliki.

Baca Juga: Gagal ke Olimpiade, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Punya Masa Depan Cerah

Dok. IDGame

  1. Sesuaikan item build

Setelah melakukan top up game dan membeli karakter hero favorit, pastikan kamu menggunakan item build yang sesuai agar karakter hero pilihanmu semakin kuat.

Perlu dipahami bahwa setiap karakter hero di Arena of Valor memiliki set item build default. Namun, kamu bisa memanfaatkan fitur khusus pada menu atau mencontoh set item milik pro player lainnya untuk melengkapi build default.

  1. Hindari bermain solo rank

Agar kesempatan menang lebih besar, sebaiknya hindari bermain secara solo rank untuk menghindari anggota tim yang trolling atau bermain-main saja.

Baca Juga: Sabtu Ini, One Pride MMA 78 Gelar Perebutan Takhta Kelas Jerami

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu push rank dengan pemain tepercaya yang sudah pernah bermain bersama atau dengan teman yang sudah dikenal.

  1. Manfaatkan Arcana dengan tepat

Arcana juga bisa menjadi bekal penting untuk memenangkan push rank. Dengan memiliki Arcana yang sesuai, karakter hero yang kamu gunakan akan menjadi lebih kuat ketika melawan musuh atau saat berburu di hutan.

Nah, kamu bisa membeli Arcana di IDGame Top Up Arena of Valor yang tepercaya. Selain mudah dan cepat, kamu bisa mendapatkan Arcana dengan budget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah tips memenangkan push rank di Arena of Valor. Siap menjadi pemenang?

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 21 Mei 2024
Berita Terkait