ADVERTISMENT

MotoGP Prancis 2024 - Francesco Bagnaia Bantah Rumor Ogah Satu Tim dengan Marc Marquez

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MotoGP Prancis 2024 - Francesco Bagnaia Bantah Rumor Ogah Satu Tim dengan Marc Marquez. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MotoGP Prancis 2024 - Francesco Bagnaia Bantah Rumor Ogah Satu Tim dengan Marc Marquez
MotoGP Prancis 2024 - Francesco Bagnaia Bantah Rumor Ogah Satu Tim dengan Marc Marquez

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, membantah rumor tentang anggapan dia ogah satu tim dengan Marc Marquez.

Menjelang seri MotoGP Prancis 2024, rumor-rumor tentang bursa transfer pembalap kembali memanas.

Salah satu yang paling panas diperbincangkan adalah tentang siapa yang akan bersanding jadi rekan satu paddock Bagnaia di Ducati Lenovo.

Perebutan kursi tersebut selama ini banyak digulirkan pada dua nama, Enea Bastianini yang sekarang masih mendudukinya, dan Jorge Martin yang terang-terangan mengincarnya.

Namun belakangan, nama Marc Marquez pun ikut muncul jadi kandidat yang digosipkan bisa saja menempati kursi pabrikan tersebut.

Dalam sesi konferensi pers pra-MotoGP Prancis 2024, Bagania pun tak luput dari pertanyaan tersebut.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2024 - Belum Balapan Marc Marquez Merasa Menang Angin Duluan, Jemawa untuk Finis 5 Besar

Tanpa harus banyak bertameng, juara dunia dua kali itu menjawab dengan terbuka.

Di depan Marquez dan Martin yang juga hadir dalam konferensi pers itu, Bagnaia awalmya hanya tersenyum saat mendengar rumor-rumor tentang Marquez ke pabrikan Ducati.

"Sejujurnya saya sudah melihat video di Twitter tentang rumor seperti itu, ada jurnalis Spanyol yang bilang bahwa dia dengar kalau saya tidak mau satu tim dengan Marc Marquez di tim pabrikan," kata Bagnaia mengawali dikutip BolaSport.com dari MotoGP.com.

"Itu bisa saya pastikan adalah omong kosong belaka," tandasnya.

"Saya sebenarnya lebih ke tidak peduli (tentang rumor kedatangan Marc). Saya hanya fokus pada diri saya untuk terus menjadi lebih baik dan meraih hasil lebih baik lagi."

"Kalau pun kami (Ducati) harus ada perubahan dengan rekan setim, maka akan ada permulaan kembali di tim, dan tujuan saya tetap satu yaitu menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tegas Bagnaia.

Tanpa bermaksud mendiskreditkan siapapun, Bagnaia juga menambahkan bahwa sebenarnya dia sudah cukup nyaman bersama rekan setimnya saat ini, Enea Bastianini, yang juga sesama pembalap asal Italia.

"Saya juga harus mengatakan bahwa saya juga sangat senang dengan rekan satu tim saya saat ini," kata Bagnaia.

"Enea dan saya adalah kombinasi satu tim yang bagus dan kami telah memahami banyak hal bersama-sama."

"Tapi apapun itu, tidak masalah bagi saya. Karena bagi saya yang terpentin adalah menjadi yang terbaik. Jadi siapapun nanti, saya tidak masalah, karena bagi saya, misi utama saya adalah mengalahkan rekan satu tim saya," jawabnya.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2024 - Marc Marquez Mencari Tumbal, Musuh Bebuyutan Murid Valentino Rossi Dibanting Marketing?

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Selasa 21 Mei 2024
Berita Terkait