ADVERTISMENT

Piala Asia Wanita U-17 2024 - Dihajar Korea Selatan, Tangis Pemain Timnas Indonesia Pecah di Ruang Ganti

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Piala Asia Wanita U-17 2024 - Dihajar Korea Selatan, Tangis Pemain Timnas Indonesia Pecah di Ruang Ganti. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Piala Asia Wanita U-17 2024 - Dihajar Korea Selatan, Tangis Pemain Timnas Indonesia Pecah di Ruang Ganti
Piala Asia Wanita U-17 2024 - Dihajar Korea Selatan, Tangis Pemain Timnas Indonesia Pecah di Ruang Ganti

BOLASPORT.COM - Para pemain timnas Wanita U-17 Indonesia sempat menangis saat melawan Korea Selatan.

Sebagai informasi, duel antara timnas U-17 Wanita Indonesia vs Korea Selatan terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (9/5/2024).

Ini merupakan matchday kedua Grup A Piala Asia Wanita U-17 2024.

Pada kesempatan tersebut, timnas Wanita U-17 Indonesia sudah kebobolan lima gol pada babak pertama.

Hal ini lah yang membuat tangis para pemain pecah di ruang ganti.

Menanggapi situasi yang ada, pelatih timnas Wanita U-17 Indonesia, Satoru Mochizuki memaklumi kesedihan yang dialami para pemain.

"Tadi di ruang ganti, ada beberapa pemain nangis."

"Mereka kecewa, sedih tentu, mungkin saya rasa itu manusiawi," kata Satoru Mochizuki, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Kondisi semakin memburuk pada babak kedua.

Baca Juga: Maarten Paes Selangkah Lagi Bela Timnas Indonesia, PSSI Upayakan Kebut Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven

Timnas Wanita U-17 Indonesia kembali harus kebobolan tujuh gol tambahan.

Hal ini membuat timnas Wanita U-17 Indonesia menelan kekalahan dengan skor 0-12.

Sementara itu, timnas Wanita U-17 Indonesia masih menyisakan satu laga lagi.

Laga tersebut yakni melawan Korea Utara pada 12 April mendatang.

Pelatih timnas wanita U-17 Indonesia, Satoru Mochizuki, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Jumat (5/4/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas wanita U-17 Indonesia, Satoru Mochizuki, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Jumat (5/4/2024) malam.

Satoru Mochizuki berharap timnya memperoleh hasil yang lebih baik di laga melawan Korea Utara.

"Tetapi sekali laggi ya, kita tidak bisa terus meratapi kekalahan, jadi kalah itu bukan berarti selesai, kalau menyerah, itu baru selesai."

"Jadi kia tatap laga berikutnya kedepan, jauh harus lebih baik lagi."

"Jadi dalam sebuah tim kalau atau menang itu biasa."

"Selanjutnya harus lebih baik dari sebelumnya."

"Saya yakin kita di tim ini bisa menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait