ADVERTISMENT

Thomas Mueller Ikut-ikutan Nyinyir Usai Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Mueller Ikut-ikutan Nyinyir Usai Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Mueller Ikut-ikutan Nyinyir Usai Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions
Thomas Mueller Ikut-ikutan Nyinyir Usai Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

BOLASPORT.COM - Thomas Mueller ikut-ikutan nyinyir soal keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2023-2024.

Real Madrid berhasil lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Bayern Muenchen pada semifinal.

Laga leg 2 babak empat besar berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/5/2024) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Keberhasilan Real Madrid mencapai final tidak diraih dengan cara mudah.

Pasalnya, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alphonso Davies pada menit ke-68.

Berawal dari skema serangan balik yang dilancarkan oleh anak-anak asuh Thomas Tuchel, Harry Kane memberikan umpan lambung langsung kepada Alphonso Davies yang tidak terjaga di sisi kanan pertahanan Real Madrid.

Davies kemudian melakukan cut in dengan menggocek Antonio Ruediger dan melepaskan tendangan kaki kanan yang sangat keras ke gawang Real Madrid.

Baca Juga: Pahlawan Real Madrid ialah Bomber Tumpul Berharga Recehan, Ancelotti: Joselu Striker Fantastis!

Lesakan bek asal Kanada itu tidak mampu dihalau dengan baik oleh Andriy Lunin dan berbuah gol bagi Bayern Muenchen.

Di saat Real Madrid mencari sosok pahlawan untuk mencetak gol penyeimbang, Joselu pun muncul.

Joselu baru masuk pada menit ke-81 untuk menggantikan Federico Valverde.

Meski baru masuk pada menit-menit akhir babak kedua, penyerang asal Spanyol tersebut sukses memberikan dampak luar biasa.

Pada menit ke-88, Joselu mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan oleh Manuel Neuer.

Joselu memanfaatkan bola yang gagal ditangkap dengan baik oleh Neuer untuk dikonversi menjadi gol ke gawang Bayern Muenchen.

Hanya tiga menit berselang, ia kembali membuat para pendukung Real Madrid bersorak.

Baca Juga: Idolakan Cristiano Ronaldo, Alejandro Garnacho Sebut Vinicius Pemain Terbaik Dunia Usai Loloskan Real Madrid ke Final Liga Champions

Menerima umpan silang dari Antonio Ruediger, Joselu melakukan tap in akurat untuk bisa menjebol gawang Die Roten untuk kali kedua.

Joselu merayakan gol Real Madrid ke gawang Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu (8/5/2024).
THOMAS COEX/AFP
Joselu merayakan gol Real Madrid ke gawang Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu (8/5/2024).

Wasit Szymon Marciniak sempat memeriksanya karena Joselu diduga berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Namun, setelah dicek ulang wasit VAR, eks penyerang Espanyol tersebut ternyata tidak berada dalam posisi offside dan Real Madrid berbalik unggul 2-1 atas Bayern Muenchen.

Dua gol Joselu pun sudah cukup untuk membawa Real Madrid ke babak final Liga Champions.

Setelah pertandingan, bek tengah Bayern Muenchen, Matthijs de Ligt, sempat memberikan komentar nyinyir.

Ia sempat menyebut bahwa wasit berat sebelah dan lebih berpihak kepada Real Madrid.

Oleh karena itu, Los Blancos lebih diuntungkan daripada Die Roten.

Baca Juga: Gara-Gara Dosa Masa Lalu, Cristiano Ronaldo Ikut Terseret dalam Kemenangan Kontroversial Real Madrid

Tidak hanya De Ligt, Thomas Mueller pun ikut nyinyir soal keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions musim ini.

Menurut Mueller, Real Madrid memang akan selalu diuntungkan oleh wasit saat bermain di Santiago Bernabeu.

Ia juga menyenggol kejadian yang sama saat Cristiano Ronaldo masih bermain untuk Los Blancos.

"Dia (wasit) meniup peluit untuk offside, itu berarti VAR tidak bisa lagi mengintervensi," ucap Mueller seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

"Wasit tidak melihat VAR. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya. Situasi seperti ini sangat aneh, meniup peluit begitu cepat."

"Itu sering terjadi di sini, di Madrid. Saya pernah melihatnya beberapa tahun lalu, dengan dua gol Cristiano Ronaldo, tapi itu sebelum ada VAR," pungkasnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait