ADVERTISMENT

Tak Hanya Tiket Final, Harry Kane Menatap Peluang Sabet Gelar Raja Gol Liga Champions Musim Ini

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tak Hanya Tiket Final, Harry Kane Menatap Peluang Sabet Gelar Raja Gol Liga Champions Musim Ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tak Hanya Tiket Final, Harry Kane Menatap Peluang Sabet Gelar Raja Gol Liga Champions Musim Ini
Tak Hanya Tiket Final, Harry Kane Menatap Peluang Sabet Gelar Raja Gol Liga Champions Musim Ini

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen akan melakoni laga sulit di kandang Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim 2023-2024.

Riuhnya Stadion Santiago Bernabeu tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi klub raksasa Jerman saat menghadapi tim tuan rumah, Kamis, (9/5/2024) dini hari WIB.

Untuk bisa melangkah ke final, Bayern Muenchen wajib menaklukkan Real Madrid dalam laga mendatang.

Upaya untuk bisa menjungkalkan Real Madrid akan bertumpu pada ketajaman para penggawa Die Roten, tak terkecuali Harry Kane.

Bomber asal Inggris yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini merupakan andalan bagi Bayern Muenchen dalam urusan mencetak gol.

Sejauh ini, Harry Kane telah mencetak 44 gol di musim perdananya bersama Bayern Muenchen.

Harry Kane memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim 2023-2024 dengan torehan 36 gol dalam 32 pekan.

Sementara di Liga Champions, Harry Kane telah mengumpulkan 8 gol sampai menjelang leg kedua babak semifinal.

Jumlah gol yang dicetak oleh kapten Timnas Inggris tersebut sama dengan yang dibuat Kylian Mbappe bagi Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini.

Kedua pemain memimpin daftar pencetak gol terbanyak di ajang kasta tertinggi kompetisi antarklub Benua Biru 2023-2024.

Namun, peluang untuk menambah gol telah tertutup bagi Kylian Mbappe usai Paris Saint-Germain tersingkir di tangan Borussia Dortmund pada laga semifinal lainnya.

Ini artinya Harry Kane hanya membutuhkan 1 gol untuk memimpin sendirian di perburuan gelar top scorer Liga Champions musim ini.

Pada leg pertama saat turun membela Bayern Muenchen menghadapi Real Madrid, Harry Kane sukses mencatatkan namanya di papan skor Allianz Arena.

Harry Kane mencetak sebuah gol dari titik penalti bagi Bayern Muenchen dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Ketajaman Harry Kane di Santiago Bernabeu tentu akan sangat dibutuhkan Bayern Muenchen untuk bisa merangkul peluang melangkah ke babak final Liga Champions musim ini.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait