ADVERTISMENT

Real Madrid Vs Bayern Muenchen - Demi Fokus Hajar Die Roten, Los Blancos Tunda Pesta Juara Liga Spanyol

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Real Madrid Vs Bayern Muenchen - Demi Fokus Hajar Die Roten, Los Blancos Tunda Pesta Juara Liga Spanyol. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Real Madrid Vs Bayern Muenchen - Demi Fokus Hajar Die Roten, Los Blancos Tunda Pesta Juara Liga Spanyol
Real Madrid Vs Bayern Muenchen - Demi Fokus Hajar Die Roten, Los Blancos Tunda Pesta Juara Liga Spanyol

BOLASPORT.COM - Real Madrid menunda pesta juara Liga Spanyol 2023-2024 demi fokus menghajar Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions.

Real Madrid akan menjalani leg 2 semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan antara Real Madrid dan Bayern Muenchen akan digelar pada Rabu (8/5/2024) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Pada leg 1, Real Madrid dan Bayern Muenchen berbagi skor 2-2.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Los Blancos dalam pertandingan kali ini.

Akan tetapi, Bayern Muenchen tentu bukan lawan yang mudah bagi Real Madrid.

Baca Juga: Anomali Nasib Jadon Sancho, Dibuang dari Man United tapi Jadi Idaman Real Madrid

Terlebih lagi, Die Roten menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Meski berhadapan dengan Bayern Muenchen, Real Madrid tidak gentar sama sekali.

Malahan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat tenang dan santai menghadapi Bayern Muenchen.

Ancelotti sampai meminta anak-anak asuhnya untuk tidak merayakan gelar juara Liga Spanyol dulu demi bisa fokus mengalahkan Bayern Muenchen.

Setelah berhasil menang atas Die Roten, para pemain Los Blancos baru akan merayakan gelar Liga Spanyol yang mereka raih musim ini.

"Kami sangat senang dan sangat puas. Ini adalah satu gelar La Liga yang layak dan kami mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para pendukung," kata Ancelotti.

"Kami ingin merayakannya bersama para pendukung, tetapi mereka mengerti karena pada hari Rabu kami akan menghadapi satu partai yang sangat penting."

Baca Juga: Nomor Punggung Kylian Mbappe di Real Madrid Sudah Ditentukan, Bisa Tumbalkan 1 Pemain Veteran

"Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat para pendukung senang dan kami akan merayakan gelar ini bersama-sama pada hari Sabtu," lanjutnya.

Real Madrid berencana baru akan merayakan gelar LaLiga pada saat laga melawan Granada pada Sabtu (11/5/2024).

Setelah itu, penyerahan trofi kemungkinan akan dilakukan saat Real Madrid menjamu Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (14/5/2024).

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait