ADVERTISMENT

MotoGP Prancis 2024 - Debutan 19 Tahun Sudah Ancang-ancang, Kualifikasi Jadi Target Utama

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MotoGP Prancis 2024 - Debutan 19 Tahun Sudah Ancang-ancang, Kualifikasi Jadi Target Utama. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MotoGP Prancis 2024 - Debutan 19 Tahun Sudah Ancang-ancang, Kualifikasi Jadi Target Utama
MotoGP Prancis 2024 - Debutan 19 Tahun Sudah Ancang-ancang, Kualifikasi Jadi Target Utama

BOLASPORT.COM - Pembalap rookie MotoGP 2024, Pedro Acosta sudah bertekad untuk tancap gas dan mengincar hasil bagus di sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2024.

Setelah apes di seri Jerez karena balapannya tak sesuai harapan, tekad bangkit Acosta makin membumbung tinggi.

Juara dunia Moto2 2023 dan Moto3 2021 itu lambat laun sudah memahami di mana titik-titik dia harus memaksimalkan energinya dalam setiap seri balapan di kelas premier.

Bekal dari pengalaman empat seri yang telah bergulir dan tes Jerez yang baru saja digelar pekan lalu, membuat pembalap 19 tahun itu sudah menegaskan target utamanya.

Maklum, sebentar lagi para pembalap akan menuju MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada 10-12 Mei 2023.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2024 - Marc Marquez Makin Nyetel, Bos Ducati Prediksi Kemenangannya Akan Segera Tiba

Seri Prancis sekaligus menjadi seri balapan kandang untuk tim Acosta, GASGAS Factory Tech3.

"Kami datang ke Le Mans dengan membawa banyak hal yang kami pelajari di Jerez," ungkap Acosta dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Setelah empat balapan akhir pekan, kami tahu area mana yang perlu kami tingkatkan. Tes di Jerez pada hari Senin kemarin banyak membantu kami."

"Saya pikir kami tidak akan datang ke Prancis dalam situasi yang jauh lebih baik."

"Le Mans adalah trek yang saya suka dan juga merupakan balapan kandang tim Tech3

Acosta mengincar kualifikasi sebagai hal yang benar-benar harus ia maksimalkan demi mendapat posisi start yang bagus.

Tentu dia tidak melupakan sesi latihan bebas yang juga menjadi modal utama untuk mendapatkan kesempatan masuk Q2 secara otomatis.

"Kami akan berusaha memberikan performa terbaik kami,"  jelas pembalap berjuluk Si Hiu dari Mazzaron itu.

'Kami ingin memulai dari sini dengan kualifikasi dan melalukan segala yang kami bisa untuk memastikan posisi awal yang optimal."

"Saya sangat menantikan balapan di Le Mans di depan penonton yang juga menyukai balapan motor," tegasnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Prancis 2024 - Bagnaia dan Marquez Mulai Bergeliat, Skuad Ducati Masih Akan Dominan?

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait