ADVERTISMENT

Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anthony Ginting Diberi Skor Afrika oleh Musuh Tersulit di Gim Kedua, Indonesia Tertinggal dari China

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anthony Ginting Diberi Skor Afrika oleh Musuh Tersulit di Gim Kedua, Indonesia Tertinggal dari China. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anthony Ginting Diberi Skor Afrika oleh Musuh Tersulit di Gim Kedua, Indonesia Tertinggal dari China
Hasil Final Thomas Cup 2024 - Anthony Ginting Diberi Skor Afrika oleh Musuh Tersulit di Gim Kedua, Indonesia Tertinggal dari China

BOLASPORT.COM - Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, gagal menorehkan kemenangan saat turun pada partai pertama final Thomas Cup 2024.

Final Thomas Cup 2024 dijalani tim Indonesia dengan bersua tuan rumah China, Minggu (5/5/2024) di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu.

Anthony Sinisuka Ginting turun pada partai pertama untuk menghadapi Shi Yu Qi yang merupakan salah satu musuh tersulitnya.

Diwarnai dengan skor Afrika alias skor sangat telak di gim kedua, Anthony tumbang dua gim langsung 21-17, 21-6 dalam tempo 43 menit.

Dengan ini, Shi Yu Qi semakin dominan ketika bersua Anthony di lapangan dengan sudah menorehkan sembilan kemenangan dari total 11 laga.

Untuk sementara, Indonesia tertinggal 0-1 dari China di Final Thomas Cup 2024.

Jalannya pertandingan

Pada awal gim pertama, Shi Yu Qi dan Anthony saling bergantian melakukan kesalahan di mana pukulan mereka membentur net.

Empat kali berbagi angka, Shi Yu Qi mengambil alih keunggulan hingga tiga poin setelah pukulan Anthony mendarat keluar lapangan.

Pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu dibuat kewalahan dengan smash-smash menyilang dari Shi Yu Qi.

Perlawanan sempat ditunjukkan Anthony Sinisuka Ginting melalui torehan dua poin beruntun sebelum akhirnya Shi merebut interval dengan unggul 11-7.

Selepas jeda, Anthony berupaya mengejar ketertinggalan melalui serangan di bibir net akan tetapi hal itu belum berbuah manis.

Pemain peringkat kedua dunia tersebut benar-benar menunjukkan performa yang solid baik saat menyerang atau bertahan.

Meski demikian, perlawanan terus ditunjukkan Anthony dengan meladeni reli-reli panjang yang akhirnya berbuah angka ketiga secara beruntun.

Jump smash yang akurat dari Anthony menghadirkan momentum untuk Indonesia yang memangkas margin point menjadi dua angka.

Pertandingan gim pertama berhenti untuk keungulan Shi Yu Qi setelah pukulan menyilangnya membuat Anthony mati langkah.

Baca Juga: Final Uber Cup 2024 - Mampu Bikin Pemain Rank 6 Dunia Ketar-ketir, Ester Petik Pelajaran Mahal soal Mental

Memanfaatkan kesalahan Anthony, Shi Yu Qi langsung membuka angka lebih dulu pada awal gim kedua.

Shi Yu Qi sama sekali tidak memberikan ruang kepada pemain peringkat ketujuh dunia itu untuk mengembangkan permainan.

Laju perolehan angka Shi Yu Qi tidak terbendung, dia menorehkan 10 poin beruntun untuk menutup interval kedua dengan skor telak 11-1.

Selepas jeda, kesalahan dari Anthony semakin membuat tunggal putra peringkat kedua dunia tersebut menjauh.

Gempuran demi gempuran dari Shi Yu Qi benar-benar membuat pola permainan Anthony tidak berjalan.

Covering dari semua sisi lapangan ditunjukkan Shi yang berhasil menguras energi Anthony saat laga memasuki poin-poin tua.

Laga selesai untuk kemenangan Shi Yu Qi setelah Anthony gagal mendaratkan dropshot dengan akurat.

Baca Juga: Final Thomas Cup 2024 - Tanggung Jawab Besar Fajar/Rian Selepas Indonesia Ditinggal Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait