ADVERTISMENT

Timnas U-23 Indonesia Bertolak ke Paris Pagi Ini Sambil Tunggu Kabar Baik Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga Tunggu Visa

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Timnas U-23 Indonesia Bertolak ke Paris Pagi Ini Sambil Tunggu Kabar Baik Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga Tunggu Visa. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Timnas U-23 Indonesia Bertolak ke Paris Pagi Ini Sambil Tunggu Kabar Baik Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga Tunggu Visa
Timnas U-23 Indonesia Bertolak ke Paris Pagi Ini Sambil Tunggu Kabar Baik Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga Tunggu Visa

BOLASPORT.COM - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengatakan para pemain timnas U-23 Indonesia dijadwalkan terbang ke Prancis pada Minggu (5/5/2024) pagi.

Skuad timnas U-23 Indonesia dijadwalkan bertolak ke Paris dari Doha, Qatar pada Minggu (5/5/2024) pagi waktu setempat.

Memang pada Sabtu (4/5/2024), beberapa ofisial dan pelatih sudah bertolak ke Paris seperti yang terloihat dalam unggahan Yoo Jae-hoon.

Namun untuk pemain berangkat pagi ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Elkan Baggott Rayakan Ipswich Town yang Promosi ke Premier League, Timnas U-23 Indonesia Masih Terus Menunggu

COO (Chief Operating Officer) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau timnya bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Sabtu (16/3/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
COO (Chief Operating Officer) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau timnya bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Sabtu (16/3/2024) malam.

"Sebagian ofisial tadi pagi jam 8," kata Sumardji pada Sabtu (4/5/2024) dikutip dari Kompas.com.

"Sedangkan pemain dan tim pelatih besok (Minggu) jam 8 dari Qatar," tambahnya.

Sembari menuju Prancis, Sumardji juga mengatakan timnas U-23 Indonesia masih menunggu kabar baik dari klub Elkan Baggott.

Elkan Baggott telah dipanggil untuk memperkuat Garuda Muda dalam perebutan tiket Olimpiade 2024 lawan Guinea pada Kamis (9/5/2024).

"PSSI sedang panggil Elkan, kami menunggu kabar baik dari klubnya," kata Sumardji.

Elkan Baggott sendiri terpantau masih merayakan keberhasilan klubnya, Ipswich Town yang promosi ke Premier League pada Sabtu (4/5/2024).

Kepastian itu didapat setelah Ipswich mengalahkan Huddersfield 2-0 di Portman Road.

Baca Juga: Ciro Alves Beberkan Persiapan Persib Bandung Sebelum Lawan Bali United di Championship Series Liga 1

Elkan Baggott terpantau merayakan keberhasilan klubnya, Ipswich Town yang promosi ke Premier League pada Sabtu (4/5/2024).
INSTAGRAM.COM/ELKANBAGGOTT
Elkan Baggott terpantau merayakan keberhasilan klubnya, Ipswich Town yang promosi ke Premier League pada Sabtu (4/5/2024).

Ipswich sudah pasti finis di posisi kedua Championship dengan raihan 96 poin dari 46 pertandingan dan dipastikan merebut tiket promosi otomatis ke Premier League.

"Hari yang menyenangkan untuk klub yang saya bela sejak umur 14 tahun, Premier League!," tulis Elkan Baggott di instagram.

Di postingan Elkan, terlihat 2 pemain timnas U-23 Indonesia seperti Ivar Jenner dan Rafael Struick juga turut mengomentari unggahannya.

Timnas U-23 Indonesia masih terus menunggu keputusan Ipswich Town apakah melepas Elkan atau tidak.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga juga dipanggil dan saat ini sedang mengurus visa ke Prancis.

Beberapa hari lalu, Dewangga memang sedang berada di kantor Kedutaan Besar Prancis di Jakarta.

"Kami panggil Elkan dan juga persiapkan Dewangga untuk urus visanya," tambahnya.

Baca Juga: Kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas U-23 Indonesia

Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa, saat berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (20/10/2023).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa, saat berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (20/10/2023).

Ketum PSSI, Erick Thohir mengatakan timnas U-23 Indonesia masih punya peluang untuk lolos ke Olimpiade 2024 andai menang lawan Guinea.

"Peluang kita untuk bisa tampil di Olimpiade masih terbuka. Kita harus berjuang di pertandingan melawan Guinea," kata Erick Thohir.

"Ini merupakan kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Bismillah," imbuhnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait