ADVERTISMENT

Hasil Final Uber Cup 2024 - Gregoria Diadang Tembok Besar China, Indonesia Tertinggal 0-1

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Final Uber Cup 2024 - Gregoria Diadang Tembok Besar China, Indonesia Tertinggal 0-1. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Final Uber Cup 2024 - Gregoria Diadang Tembok Besar China, Indonesia Tertinggal 0-1
Hasil Final Uber Cup 2024 - Gregoria Diadang Tembok Besar China, Indonesia Tertinggal 0-1

BOLASPORT.COM - Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, tidak dapat mengamankan poin pertama bagi Indonesia saat menghadapi China pada final Uber Cup 2024.

Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Chen Yu Fei pada partai pertama Indonesia vs China untuk final Uber Cup 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China, Minggu (5/4/2024).

Pertahanan Chen Yu Fei yang sulit ditembus membuat Gregoria tidak memiliki banyak opsi hingga kalah dalam dua gim langsung dengan skor 7-21, 16-21.

Gregoria mengalami kesulitan besar pada gim pertama.

Pertandingan awalnya berjalan cukup ketat dengan Gregoria hanya terpaut satu angka dari Chen pada kedudukan 6-7.

Namun, Chen kemudian susah untuk dimatikan. Variasi pukulan Gregoria dapat diatasi sedangkan serangan kampiun Olimpiade Tokyo itu mudah tembus.

Diperparah dengan sejumlah kesalahan sendiri, Gregoria buntu hingga hanya mampu menambah satu angka saja.

Chen mendapatkan 10 poin beruntun dari skor 11-7 setelah interval ke 21-7.

Baca Juga: Uber Cup 2024 - Tim Putri Indonesia ke Final, Ricky Soebagdja: Bukti Mereka Bisa Setelah Selama Ini Dipandang Pesimis

Gregoria masih belum menemukan jawaban pada awal gim kedua. Pengembaliannya masih bisa dimentahkan oleh Chen.

Pertahanan Chen sulit untuk ditembus. Kecepatan kok yang relatif tinggi membuat Gregoria harus berpikir cepat untuk membongkar tembok besar China di depannya.

Sementara mengangkat bola untuk mengatur ritme juga berisiko bagi Gregoria karena Chen mampu membalasnya dengan smes-smes yang tajam.

Gregoria tetap berani mengadu permainan hingga terpaut satu angka sejak 5-6 hingga 7-8. Namun, jarak poin melebar menjadi tiga angka lagi di interval, 8-11.

Perlawanan terus diberikan. Poin berharga didapat Gregoria saat memenangi reli panjang dengan 49 pukulan yang ditutup bola silang untuk mengubah skor menjadi 12-13.

Chen bermain lebih agresif kemudian dan menjauh lagi hingga 12-15.

Gregoria mendekat lagi di 14-15. Sayangnya, kesempatan menyamakan angka hilang karena pengembalian yang melebar dan margin tiga angka tercipta lagi di 14-17.

Kesalahan pengamatan dari Gregoria memperlebar jarak keunggulan Chen menjadi 14-18. Match point diciptakan Chen pada kedudukan 20-15.

Gregoria mendapat satu poin lagi sebelum smes menyilang yang terlalu melebar membuatnya tumbang dari rival lamanya itu.

HASIL UBER CUP 2024

Final: China 1-0 Indonesia*

  1. WS1: Chen Yu Fei vs Gregoria Mariska Tunjung 21-7, 21-16
  2. WD1: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
  3. WS2: He Bing Jiao vs Ester Nurumi Tri Wardoyo
  4. WD2: Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian vs Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose
  5. WS3: Han Yue vs Komang Ayu Cahya Dewi

*) pertandingan masih berlangsung

Baca Juga: Jadwal Final Thomas dan Uber Cup 2024 - Pertemuan Ke-14 Indonesia dan China, Tim Putri Ulang Kenangan 16 Tahun

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait