ADVERTISMENT

Dicerai AC Milan, Stefano Pioli Siap-Siap Langsung Dipinang Napoli

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Dicerai AC Milan, Stefano Pioli Siap-Siap Langsung Dipinang Napoli. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Dicerai AC Milan, Stefano Pioli Siap-Siap Langsung Dipinang Napoli
Dicerai AC Milan, Stefano Pioli Siap-Siap Langsung Dipinang Napoli

BOLASPORT.COM - Jika "dicerai" oleh AC Milan, Stefano Pioli tak perlu takut menganggur karena Napoli dikabarkan siap untuk langsung meminangnya sebagai pelatih.

Stefano Pioli tidak perlu takut menjadi pengangguran jika statusnya sebagai pelatih AC Milan resmi berakhir.

Desas-desus soal masa depan Stefano Pioli di AC Milan masih kencang berembus.

Perjalanan kariernya di San Siro disebut-sebut berada di titik nadir seiring berakhirnya musim 2023-2024.

Pasalnya, AC Milan sudah dipastikan tanpa gelar musim ini.

Setelah gagal di Liga Champions dan Liga Europa, I Rossoneri tidak mampu menahan laju Inter Milan.

Mereka bahkan harus melihat rival sekota mereka berpesta juara di San Siro pada laga Derby della Madonnina yang memastikan scudetto ke-20 pada giornata ke-33.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Turunkan Prajurit Lapis Kedua, Real Madrid Makin Dekat ke Gelar Juara

Kegagalan-kegagalan tadi berimbas pada nasib Pioli di kursi pelatih.

Meskipun masih terikat kontrak hingga Juni 2025, tetapi pemecatannya diyakini tidak akan terelakkan.

Di saat juru taktik asal Italia tersebut dihadapkan pada ketidakpastian, AC Milan sudah mulai bermanuver untuk mencari suksesornya.

Sembari harap-harap cemas, Pioli ditengarai tidak perlu takut jika nantinya bakal resmi bercerai dengan I Rossoneri.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, juara Liga Italia 2022-2023, Napoli, dikabarkan meminati jasanya.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa Pioli dan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengadakan kontak tertutup akhir-akhir ini.

Hal itu mengindikasikan bahwa Pioli menjadi kandidat utama untuk mengambil alih kursi pelatih Il Partenopei pada musim panas 2024.

Baca Juga: Apakah Benar Elkan Baggott Tak Bisa Main dengan Ipswich Town di Premier League Musim Depan? Begini Faktanya

Kendati belum ada kata sepakat dalam hitam di atas putih, kedua kubu dikabarkan setuju untuk bekerja sama selama 3 tahun secara verbal.

Bahkan Calciomercato menerangkan bahwa pihak Pioli dan Napoli hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil dalam kontrak kesepakatan.

Hal ini tentu saja membuat kabar tentang ketertarikan Il Partenopei akan Antonio Conte menguap.

Sebelumnya mereka dikabarkan dekat dengan Antonio Conte untuk dikontrak menjadi pelatih baru.

Hanya saja tanggapan dingin dari Aurelio De Laurentiis mengakhiri rumor tersebut.

Napoli memang membutuhkan nakhoda anyar karena pelatih mereka saat ini Francesco Calzona hanya dikontrak hingga musim ini berakhir usai menggantikan posisi Walter Mazzari pada Februari 2024.

Adapun nama Stefano Pioli masuk dalam daftar Napoli juga tak lepas dari kemampuannya selama 5 tahun bermukim di San Siro.

Meski akhir-akhir ini dicap bobrok, mantan peramu taktik Inter Milan dan Lazio itu berhasil mempersembahkan gelar scudetto ke-19 pada musim 2020-2021 dan mengantarkan AC Milan ke semifinal Liga Champions 2022-2023.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait