ADVERTISMENT

Respons Ten Hag soal Sancho yang Tampil seperti Messi Mode Barcelona ketika Bantu Dortmund Gebuk PSG

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Respons Ten Hag soal Sancho yang Tampil seperti Messi Mode Barcelona ketika Bantu Dortmund Gebuk PSG. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Respons Ten Hag soal Sancho yang Tampil seperti Messi Mode Barcelona ketika Bantu Dortmund Gebuk PSG
Respons Ten Hag soal Sancho yang Tampil seperti Messi Mode Barcelona ketika Bantu Dortmund Gebuk PSG

BOLASPORT.COM - Begini respons Erik ten Hag terkait penampilan luar biasa yang ditunjukkan Jadon Sancho ketika membantu Borussia Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG).

Borussia Dortmund berhasil memetik hasil positif ketika menjamu PSG pada leg 1 semifinal Liga Champions 2023-2024.

Mentas di Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB, Dortmund menang tipis 1-0 atas PSG.

Gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Niclas Fuellkrug pada menit ke-36.

Dalam laga ini, penampilan Jadon Sancho mencuri perhatian banyak pihak.

Meski tak mencetak gol maupun assist, Sancho berhasil menyedot atensi khalayak ramai lewat gocekan mautnya di sepanjang laga.

Pemain yang menjalani masa peminjaman di Dortmund dari Man United itu beberapa kali berhasil melewati pemain-pemain PSG dengan dribelnya.

Squawka mencatat bahwa Sancho berhasil menuntaskan 12 dribel dalam laga tersebut.

Jumlah itu merupakan yang terbanyak dalam laga semifinal Liga Champions sejak Lionel Messi yang melakukannya bersama Barcelona pada April 2008 dengan 16 dribel sukses.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma Vs Bayer Leverkusen - Misi Serigala Ibu Kota Rusak Rekor Unbeaten Armada Perang Xabi Alonso

Performa apik Sancho ternyata juga menarik perhatian pelatih Man United, Erik ten Hag.

Ten Hag dan Sancho sempat terlibat konflik yang berlarut-larut di Manchester United hingga membuat sang pemain disingkirkan dari Old Trafford.

Pada akhirnya, Sancho memutuskan untuk menjalani masa peminjaman ke mantan klubnya, Borussia Dortmund, pada Januari 2024.

Winger Timnas Inggris itu menjalani masa peminjaman selama enam bulan hingga akhir musim 2023-2024.

Meski sempat berseteru, Ten Hag mengaku senang dengan perkembangan Sancho di Dortmund.

Juru taktik asal Belanda itu juga menilai performa Sancho dalam laga ini telah membuktikan bahwa dirinya layak dibeli mahal Man United dari Dortmund pada musim panas 2021.

"Kemarin dia bermain sangat bagus dan dia pemain yang sangat bagus," ucap Ten Hag seperti dikutip BolaSport.com dari The Athletic.

"Kemarin dia menunjukkan mengapa Man United membelinya."

Baca Juga: Saksi Mata Ungkap Ucapan Klopp yang Bikin Mohamed Salah Emosi

"Dia menunjukkan bahwa dia mewakili nilai yang tinggi bagi United."

"Itu hal yang bagus."

"Saya senang untuk Jadon, atas penampilannya kemarin."

"Soal masa depannya, kita lihat saja apa yang akan terjadi,"

"Kita tunggu," tuturnya menambahkan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait