ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Rencana Kento Momota Usai Jalani Turnamen Terakhir di Level Internasional

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Rencana Kento Momota Usai Jalani Turnamen Terakhir di Level Internasional. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Rencana Kento Momota Usai Jalani Turnamen Terakhir di Level Internasional
Thomas Cup 2024 - Rencana Kento Momota Usai Jalani Turnamen Terakhir di Level Internasional

BOLASPORT.COM - Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, menjalani turnamen terakhir di level internasional dengan memperkuat tim nasional bulu tangkis Jepang pada Thomas Cup 2024.

Kento Momota selalu diturunkan pada laga fase grup dengan sudah tiga kali tampil pada Thomas Cup 2024.

Dia berhasil membayar kepercayaan itu dengan selalu meraih kemenangan untuk menyumbang poin bagi Jepang.

Sebelumnya, Momota menyatakan pensiun dari dunia bulu tangkis internasional setelah Thomas Cup 2024.

Pemain yang juga pernah menjadi rival dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting itu mengungkapkan bahwa ia ingin tetap bermanfaat dalam dunia bulu tangkis setelah pensiun.

Baca Juga: Thomas Cup 2024 - Senjata Makan Tuan Ganda Putra India Saat Fikri/Bagas Mode Galau karena Tak Lolos Olimpiade

"Saya ingin memperkuat atlet bulu tangkis lainnya,” kata Momota kepada ANTARA dilansir BolaSport.com.

Pemain dengan gelar juara dunia dua kali itu mengatakan bahwa ia juga ingin menyampaikan kepada generasi berikutnya bahwa bulu tangkis adalah olahraga yang menyenangkan.

Momota akan tetap bermain bulu tangkis namun hanya mengikuti turnamen lokal di Jepang.

“Saya juga ingin memberi tahu ke orang lain, bulu tangkis itu olahraga yang seperti apa sih, jadi orang lain (terutama generasi muda) juga jadi ingin bermain bulu tangkis,” kata Momota.

“Ya, mungkin saya akan memperbanyak hal-hal seperti itu (setelah saya pensiun),” ujarnya menambahkan.

Momota pernah menjadi raja di sektor tunggal putra dengan menempati pemain nomor satu selama 121 pekan.

Periode Momota sebagai pemain nomor satu bertahan tiga tahun sejak September, 2018 hingga bulan November, 2021.

Pada Thomas Cup 2024, Momota masih harus menjalankan tugasnya saat Jepang akan tampil pada babak perempat final usai keluar sebagai juara grup pada babak penyisihan.

Jepang akan melawan India pada laga yang akan digelar di Hi Tech Zone Sports Centre, Kamis (2/5/2024) sore.

Baca Juga: Hasil Lengkap Uber Cup 2024 - China Sempurna ke Semifinal, Jepang Ternoda Penakluk Ester

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait