ADVERTISMENT

Proliga 2024 - Yolla Yuliana Turun di Pekan Kedua, Jakarta Electric PLN Ngidam Hasil Sempurna

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Proliga 2024 - Yolla Yuliana Turun di Pekan Kedua, Jakarta Electric PLN Ngidam Hasil Sempurna. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Proliga 2024 - Yolla Yuliana Turun di Pekan Kedua, Jakarta Electric PLN Ngidam Hasil Sempurna
Proliga 2024 - Yolla Yuliana Turun di Pekan Kedua, Jakarta Electric PLN Ngidam Hasil Sempurna

BOLASPORT.COM - Jakarta Electric PLN akan membidik hasil sempurna ketika menjalani rangkaian laga di pekan kedua Proliga 2024 di Semarang.

Persaingan panas pada ajang Proliga 2024 berlanjut di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah sebagai tuan rumah untuk pekan kedua ini.

Rivalitas di atas lapangan bisa disaksikan mulai hari ini, Kamis (2/5/2024) hingga hari Minggu (5/5/2024) mendatang.

Sebagai salah satu kontestan, Jakarta Electric PLN tentu ingin melanjutkan tren positifnya dari pekan pertama yang digelar di Yogyakarta.

Tim besutan Chamnan Dokmai tersebut mengawali Proliga 2024 dengan hasil solid usai menang 3-0 atas Jakarta Livin Mandiri.

Pada pekan kedua ini, Yolla Yuliana dan kolega dihadapkan dengan dua pertandingan yang tidak mudah.

Di hari pertama yang bergulir hari ini, Kamis (2/5/2024), Jakarta Electric PLN akan menantang Jakarta Pertamina Enduro.

Diperkuat oleh Giovanna Milana alias Gia, Jakarta Pertamina sedang berada dalam tren mengerikan dengan menduduki puncak klasemen.

Electric PLN akan kembali turun ke lapangan di hari keempat atau hari terakhir, Minggu (5/5/2024) menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Proliga 2024 - LavAni Vs Jakarta STIN BIN Tersaji di Hari Pertama, Pekan Adu Gengsi Juara Bertahan

Menghadapi persaingan pekan kedua, Yuli Ismaganti selaku manajer dari Jakarta Electric PLN merasa optimistis pemainnya bisa berbuat banyak.

Hal tersebut berdasarkan dari penampilan mereka pada pekan pertama, di mana untuk kali ini sapu bersih menjadi misi utama.

"Kalau melihat laga perdana di Yogyakarta, anak-anak akan mampu meraih dua kemenangan di Semarang," ucap Yuli, dilansir dari Antaranews.

Lebih lanjut, Yuli pun berharap timnya bisa menunjukkan semangat dan daya juang yang tinggi untuk menyapu bersih pekan kedua dengan kemenangan.

"Manajemen menginginkan anak-anak tampil dengan semangat tinggi dan bisa memenangkan dua pertandingan di Semarang," ujar Yuli.

Keyakinan semakin terlihat tatkala Yuli menegaskan bahwa Yolla Yuliana selaku kapten tim dipastikan berlaga di pekan kedua ini.

Pemain yang berposisi sebagai middle blocker tersebut baru saja menjalani try out Liga Voli Korea yang dilangsungkan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

"Yolla Bisa turun di Semarang ini," kata Yuli.

Baca Juga: Megawati Dapat Ucapan Selamat dari Gia, 'Red Sparks Sangat Diberkati'

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait