ADVERTISMENT

Piala Asia U-23 2024 - Kapten Irak Puji Timnas U-23 Indonesia: Tim yang Sangat Kuat dan Bagus

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Piala Asia U-23 2024 - Kapten Irak Puji Timnas U-23 Indonesia: Tim yang Sangat Kuat dan Bagus. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Piala Asia U-23 2024 - Kapten Irak Puji Timnas U-23 Indonesia: Tim yang Sangat Kuat dan Bagus
Piala Asia U-23 2024 - Kapten Irak Puji Timnas U-23 Indonesia: Tim yang Sangat Kuat dan Bagus

BOLASPORT.COM - Kapten timnas U-23 Irak, Muntadher Mohammed melayangkan pujian untuk timnas U-23 Indonesia menjelang duel untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Irak akan melawan timnas U-23 Indonesia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Pemenang laga tersebut akan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Jepang dan Uzbekistan yang lolos ke final sudah memastikan diri masing-masing lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Muntadher Mohammed berharap timnya bisa menyusul Jepang dan Uzbekistan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 - Penentuan Lolos ke Olimpiade Paris, Malam Ini!

"Saya berharap kami berhasil dan lolos ke Olimpiade," kata Mohammed.

"Ini hanya satu kesempatan saja, ini adalah pertandingan sistem gugur.

"Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengurangi kesalahan dan staf pelatih akan menyusun strategi yang baik dan kami memiliki keyakinan," ujarnya.

Ia ingin melupakan kekalahan dari Jepang untuk fokus melawan timnas U-23 Indonesia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu memuji Garuda Muda sebagai tim yang kuat dan bagus.

"Persiapan kami berjalan sesuai rencana, semua pemain kami sangat fokus dan kami ingin melupakan pertandingan melawan Jepang," kata Mohammed.

"Sekarang kami ingin fokus ke Indonesia.

Baca Juga: Pujian Shin Tae-yong buat Rafael Struick Jelang Timnas U-23 Indonesia Hadapi Irak, Indikasi Jadi Pilihan Utama

"Indonesia adalah tim yang sangat kuat dan fakta bahwa mereka berhasil sejauh ini berarti mereka adalah tim yang bagus.

"Tapi semua pemain kami sudah siap dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujarnya dilansir dari laman AFC.

Sementara itu, timnas U-23 Indonesia sebelumnya kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2 di semifinal.

Timnas U-23 Indonesia juga harus memenangkan pertandingan melawan Irak untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Jika kalah maka tim besutan Shin Tae-yong itu bakal melawan wakil Konfederasi Sepak Bola Afrika di babak play-off untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait