ADVERTISMENT

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 - Penentuan Lolos ke Olimpiade Paris, Malam Ini!

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 - Penentuan Lolos ke Olimpiade Paris, Malam Ini!. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 - Penentuan Lolos ke Olimpiade Paris, Malam Ini!
Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 - Penentuan Lolos ke Olimpiade Paris, Malam Ini!

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Irak untuk memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan itu akan menentukan siapa tim yang menjadi peringkat ketiga di Piala Asia U-2024.

Juara, runner-up, dan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 dipastikan lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Sementara peringkat keempat harus melalui play-off melawan wakil Konfederasi Sepak Bola Afrika, Guinea untuk meraih satu tiket ke Paris.

Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia Vs Irak akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 22.30 WIB.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong berbicara soal mental pemain yang sudah pulih menjelang melawan Irak.

Baca Juga: Pujian Shin Tae-yong buat Rafael Struick Jelang Timnas U-23 Indonesia Hadapi Irak, Indikasi Jadi Pilihan Utama

"Meskipun kami sudah mengupayakan yang terbaik saat melawan Uzbekistan, kami kalah, dan tentu saja hal ini sulit buat mental pemain," ujar Shin Tae-yong jelang lawan Irak, Rabu (1/5/2024).

"Namun, kami rasa kami sudah pulih dari situasi itu," ucapnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu mencoba menanamkan pikiran positif kepada pemainnya untuk melawan Irak.

"Lalu, soal bagaimana membuat mental pemain menjadi lebih baik, itu bergantung pada kemampuan pelatih kepala,” kata Shin Tae-yong.

"Jadi saya hanya mencoba melakukan yang terbaik. Para pemain juga tengah bersiap dengan baik.

Baca Juga: Agenda Timnas Indonesia di Bulan Mei 2024 - Termasuk Laga Penentuan Garuda Muda ke Olimpiade 2024

"Besok (hari ini) adalah pertandingan baru, jadi kami mencoba menanamkan pikiran positif agar siap untuk pertandingan besok lawan Irak," ujarnya.

Sementara itu, pemain Rio Fahmi bertekad untuk meraih kemenangan atas Irak.

"Kami berjanji kepada orang-orang Indonesia bahwa kami bisa menang besok (hari ini)."

"Dan jika kami mendapat tiket ke Olimpiade, jelas itu akan membuat kami dan orang Indonesia lainnya bangga."

"Sejarah ini juga kami ciptakan buat bangsa kami," ujarnya.

Jadwal siaran langsung timnas U-23 Indonesia Vs Irak:

Kamis, 2 Mei 2024

Timnas U-23 Indonesia Vs Irak, Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, live di RCTI pukul 22.30 WIB

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait