ADVERTISMENT

Liga Voli Korea - Yolla Yuliana Punya Saingan Berat, Pemain China Dilirik 3 Rival Timnya Megawati

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Liga Voli Korea - Yolla Yuliana Punya Saingan Berat, Pemain China Dilirik 3 Rival Timnya Megawati. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Liga Voli Korea - Yolla Yuliana Punya Saingan Berat, Pemain China Dilirik 3 Rival Timnya Megawati
Liga Voli Korea - Yolla Yuliana Punya Saingan Berat, Pemain China Dilirik 3 Rival Timnya Megawati

BOLASPORT.COM - Pevoli China, Zhang Yu, benar-benar menjadi pesaing berat bagi Yolla Yuliana dalam try out Liga Voli Korea usai dilirik tiga tim.

Dua pemain Indonesia, Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila sedang berjuang mengikuti try out Liga Voli Korea di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Agenda ini menjadi jembatan bagi Yolla dan Aulia untuk mengikuti jejak Megawati Hangestri Pertiwi tampil di kompetisi Liga Voli Korea musim depan.

Para pemain yang mengikuti agenda ini harus mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk masuk dalam draft kuartal Asia dan dipinang tim yang tertarik.

Persaingan tentu tidak mudah, tak terkecuali bagi Aulia yang menduduki posisi outside hitter dan Yolla Yuliana sebagai middle blocker.

Khusus bagi Yolla, persaingan di posisi middle blocker semakin sulit di mana dia harus berjuang di sisa agenda yang ada.

Pasalnya, pemain yang membela Jakarta Electric PLN di Proliga 2024 itu harus menjalani persaingan dengan Zhang Yu.

Sama seperti Yolla, pemain asal China berpostur 196 cm tersebut juga mengisi pos sebagai middle blocker.

Dilansir BolaSport.com dari Sportchosun, Zhang Yu setidaknya sudah dilirik tiga tim Liga Voli Korea sebelum try out berakhir.

Baca Juga: Try Out Liga Voli Korea - Kisah Penerjemah Indonesia dan Thailand, Sol Mangat Senang Bisa Promosikan Hijab Megawati Saat Perkuat Red Sparks

Tiga tim tersebut adalah Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, Hwaseong IBK Altos dan Gwanju AI Peppers Savings Bank.

"Zhang Yu menjadi pilihan pertama tiga tim, Hi Pass, IBK Altos dan AI Peppers untuk posisi middle blocker," tulis Sportschosun.

"Belum diketahui tim mana yang akan mendapatkannya (Zhang Yu)."

"Tetapi menjadi kejutan ketika IBK Altos yang semula ingin mendatangkan setter, justru fokus ke posisi middle blocker."

Tak ayal, hal ini membuat peluang Yolla Yuliana untuk tampil di pentas Liga Voli Korea 2024-2025 semakin menipis.

Dua tim lain yaitu Suwon Hyundai E&C Hillstate dan Daejeon JungKwanJang Red Sparks sudah menggunakan kuartal pemain Asia mereka.

Wipawee Srithong mendapatkan perpanjangan kontrak dari juara bertahan musim lalu tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan Red Sparks dengan memperbarui kontrak penyerang andalannya Megawati Hangestri Pertiwi.

Tim top 3 Liga Voli Korea yang belum menggunakan kuartal pemain Asia tinggal Incheon Heungkuk Life Pink Spiders saja.

Akan tetapi, tim besutan Marcello Abbondanza tersebut sedang berfokus mencari outside hitter untuk menggantikan Reina Tokoku.

Meski berminat kepada Zhang Yu, Yolla masih memiliki kesempatan untuk menjadi rekrutan baru satu dari tiga tim tersebut.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Resmi Bela Red Sparks Lagi, Ko Hee-jin Akui Perpanjangan Kontrak Megawati Tanpa Ada Keraguan

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Rabu 22 Mei 2024
Berita Terkait