ADVERTISMENT

Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Pekan Ini Sambil Nyantai Nonton Barcelona

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Pekan Ini Sambil Nyantai Nonton Barcelona. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Pekan Ini Sambil Nyantai Nonton Barcelona
Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Pekan Ini Sambil Nyantai Nonton Barcelona

BOLASPORT.COM - Real Madrid bisa juara Liga Spanyol edisi 2023-2024 sambil nonton Barcelona bertanding.

Perebutan titel LaLiga musim ini masih dipimpin oleh Real Madrid dan Barcelona.

Hingga melewati pekan ke-33, kedua kubu menempati posisi teratas klasemen.

Madrid menguasai peringkat teratas berkat raihan 84 poin.

Adapun Blaugrana membuntuti dari tangga kedua sambil mengantongi 73 angka.

Untuk jornada ke-34 yang dijadwalkan bergulir pekan ini, duo raksasa Negeri Matador akan sama-sama mentas pada Sabtu (4/5/2024).

Real Madrid bakal lebih dulu menghadapi Cadiz dengan waktu kick-off pukul 21.15 WIB.

Dua jam dan 15 menit kemudian, Barcelona memulai pertarungan perlawanan Girona di Estadi Municipal de Montilivi.

Andai Los Blancos menang dan Barca imbang, maka kedua tim akan berjarak 13 poin.

Dengan empat laga tersisa, raksasa ibukota Spanyol tak mungkin terkejar oleh rival bebuyutannya.

Andai skenario tersebut terjadi, berarti Madrid bisa jadi kampiun Liga Spanyol sambil nonton Barcelona bertanding melawan Girona.

Lalu jika partai nanti sama-sama berakhir dengan kemenangan, Madrid hanya memerlukan tambahan satu poin buat jadi juara.

Jude Bellingham dkk bisa meraihnya saat jumpa Granada, Alaves, Villarreal, atau Real Betis.

Namun, sebelum menghadapi bentrokan krusial kontra Cadiz, Real Madrid harus lebih dulu mengerahkan tenaga untuk meladeni Bayern Muenchen.

Kedua kubu bakal bertarung pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (30/4/2024).

"Kami percaya diri (melawan Muenchen), tapi kami memiliki rasa hormat besar terhadap tim ini," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

"Mereka tidak menjalani musim terbaik di Bundesliga, tapi bermain sangat impesif melawan Arsenal. Mereka bagus dalam dua pertandingan."

"Kami harus memerhatikan hal tersbeut. Arsenal merupakan tim kuat di Eropa dan mereka menampilkan dua permainan hebat," kata pria asal Italia itu.

Menarik untuk menyaksikan akhir kisah Madrid pada musim ini.

Apakah bisa menyabet dua gelar dari liga domestik dan Eropa?

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 18 Mei 2024
Berita Terkait