ADVERTISMENT

Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Indonesia Genggam Tiket Perempat Final, Tangan Dingin Flandy Limpele Kacaukan Kesempurnaan Jepang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Indonesia Genggam Tiket Perempat Final, Tangan Dingin Flandy Limpele Kacaukan Kesempurnaan Jepang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Indonesia Genggam Tiket Perempat Final, Tangan Dingin Flandy Limpele Kacaukan Kesempurnaan Jepang
Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Indonesia Genggam Tiket Perempat Final, Tangan Dingin Flandy Limpele Kacaukan Kesempurnaan Jepang

BOLASPORT.COM - Hasil lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 menyajikan kepastian langkah Indonesia di tim putra dan putri yang lolos ke babak perempat final, sementara Jepang sempat kecolongan dengan racikan ganda Flandy Limpele.

Perjuangan tim Thomas dan Uber Indonesia pada fase grup kedua Thomas dan Uber Cup 2024 berakhir manis dengan kepastian menggenggam tiket perempat final.

Baik tim putra dan putri Merah Putih mampu mengandaskan lawan-lawan mereka hari ini, Senin (29/4/2024) pada laga yang dihelat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Sichuan, China.

Tim Thomas Indonesia lebih dulu memastikan tiket babak delapan besar setelah tampil pada sesi pagi usai mengandaskan Thailand.

Namun, perjuangan Indonesia menundukkan skuad Gajah Putih tidak diraih dengan mudah.

Sebab ada satu partai yang luput digenggam yakni di partai kedua.

Thailand menurunkan skuad kejutan dengan tidak menurunkan Kunlavut Vitidsarn. Sebagai gantinya, mereka memilih untuk memasang Panitchapon Teeraratsakul untuk menghadapi Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Rekap Hasil Uber Cup 2024 - Indonesia Sapu Bersih Uganda, Tinggal Lawan Jepang untuk Rebutan Juara Grup

Setelah Anthony Ginting berhasil menunaikan tugasnya dengan kemenangan dua gim, ujian datang di partai kedua setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kecolongan saat lawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Fajar/Rian lengah di gim pertama. Walau sempat memaksakan rubber game, mereka kalah telak di gim ketiga dan membuat situasi Indonesia vs Thailand sempat imbang dengan skor 1-1.

Di partai ketiga, giliran Jonatan Christie yang juga sempat membuat was-was ketika dia dipaksa main tiga gim saat berjumpa lawan yang belum pernah ditemuinya, Saran Jamsri.

Beruntung di partai keempat, Indonesia memastikan tiket perempat final setelah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil dominan atas Sirawit Sothon/Natthapat Trinkajee.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang main di partai pamungkas juga berhasil menang mudah atas Nachakorn Pusri.

Adapun tim Uber Indonesia, hari ini tergolong meraih kemenangan mudah dan cepat atas Uganda.

Semua partai yang dijalani bergulir tak sampai 26 menit walau menurunkan skuad pelapis di mana Gregoria Mariska Tunjung disimpan pada laga ini.

Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, Ruzana yang baru debut semuanya lancar tanpa kecolongan satu gim. 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akhirnya turun di laga ini. Di partai terakhir, ada orbitan ganda baru di mana Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose dipercaya turun dan berakhir menang tanpa cela.

Di pertandingan lain, kejutan sempat terjadi di penyisihan Grup C lainnya antara tim Uber Jepang versus Hong Kong.

Ganda putri nomor satu Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida sempat kecolongan lebih dulu.

Runner-up All England Open 2024 itu sempat gagal memenangi gim pertama ketika berjumpa anak didik Flandy Limpele, Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dan harus susah payah meraih kemenangan 11-21, 21-16, 11-21.

Sementara dari grup B, tim Uber Malaysia kembali merana setelah kali ini dibantai Thailand tanpa berhasil merebut satu partai pun dan kalah 0-5.

Dari tim Thomas Taiwan juga kecolongan satu partai saat melawan tim underdog Republik Ceska pada penyisihan Grup B.

Di mana Wang Tzu Wei yang berperingkat 23 dunia, kalah dari pemain ranking 265 Jiri Kral dengan skor 22-24, 21-10, 19-21.

Terlepas dari itu, hasil ini mengartikan tim Thomas dan Uber Indonesia sudah pasti lolos perempat final dan tinggal melakoni satu laga fase grup terakhir untuk menentukan status juara grup.

Tim Thomas Indonesia akan melawan India, sedangkan tim Uber akan bersua dengan Jepang. Duel-duel tersebut baru akan digelar pada Rabu (1/5/2024).

HASIL LENGKAP THOMAS DAN UBER CUP 2024, SENIN (29/4/2024):

Thomas Cup

Grup B
Jepang vs Jerman: 5-0
Taiwan vs Republik Ceska: 4-1

Grup C
Indonesia vs Thailand: 4-1
India vs Inggris: 5-0

Uber Cup

Grup B
Taiwan vs Australia: 4-1
Thailand vs Malaysia: 5-0

Grup C
Jepang vs Hong Kong: 5-0
Indonesia vs Uganda: 5-0

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 16 Mei 2024
Berita Terkait