ADVERTISMENT

Saingan Megawati di Liga Voli Korea Berkurang, Jagoan Thailand Dicekal Karena Ikuti Gia Main di AS

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Saingan Megawati di Liga Voli Korea Berkurang, Jagoan Thailand Dicekal Karena Ikuti Gia Main di AS. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Saingan Megawati di Liga Voli Korea Berkurang, Jagoan Thailand Dicekal Karena Ikuti Gia Main di AS
Saingan Megawati di Liga Voli Korea Berkurang, Jagoan Thailand Dicekal Karena Ikuti Gia Main di AS

BOLASPORT.COM - Satu rival Megawati Hangestri Pertiwi dipastikan takkan berlaga di Liga Voli Korea musim depan usai mundur dari try out.

Adalah Pornpun Guedpard yang memastikan untuk mengundurkan diri dari try out Liga Voli Korea untuk musim 2024-2025 dari kuartal Asia.

Di Liga Voli Korea 2023-2024, Pornpun sendiri bermain untuk tim Hwaseong IBK Altos dengan terikat kontrak satu musim saja.

Tak ayal, setter asal Thailand itu kembali mencoba peruntungannya dengan mendaftarkan diri di try out untuk masuk dalam draft kuartal Asia.

Meski demikian, Pornpun dan IBK Altos disebut-sebut oleh sebagian besar media Korea Selatan akan memperbarui kerja sama mereka.

Perpanjangan kontrak pun diharapkan segera datang sebelum akhirnya pemain berusia 31 tahun itu memilih jalan lain pada, Minggu (28/4/2024).

Dia menarik berkas untuk mengundurkan diri dari try out Liga Voli Korea untuk bermain di Amerika Serikat (AS).

Sebelumnya, Pornpun juga diminati oleh salah satu tim asal Brasil selain dia memiliki opsi memperpanjang kontrak dengan IBK Altos.

Tak ayal, keputusan Pornpun ini membuat IBK Altos harus mencari rencana lain untuk mengisi pos setter musim depan.

Baca Juga: Top Skor Proliga 2024 - Rivan Nurmulki Teratas, Dua Spiker Indonesia Ungguli Pemain Asing

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana berselebrasi saat mengamankan poin pada laga kemenanga Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada laga ke-15 Liga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Rabu (13/12/2023).
KOVO.CO.KR
Megawati Hangestri dan Giovanna Milana berselebrasi saat mengamankan poin pada laga kemenanga Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada laga ke-15 Liga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Rabu (13/12/2023).

Kim Ho-chul sebagai juru taktik tim asal Kota Hwaseong tersebut akan mengamati beberapa pemain yang ikut dalam draft kuartal Asia.

Di sisi lain, keputusan Pornpun untuk menarik diri dari try out ini juga menghadirkan sebuah konsekuensi yang tidak ringan.

Dilansir BolaSport.com dari Sports Chosun, Pornpun tidak boleh berlaga di Liga Voli Korea atau V-League hingga musim 2025-2026.

Sebagai pemain yang mengisi kuartal Asia pada musim lalu, penampilan Pornpun terbilang kompetitif sebagai seorang setter.

Dia sempat mampu membawa IBK Altos menjadi pesaing dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks tim yang dibela pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.

Ya, IBK Altos sempat menduduki peringkat yang lebih baik dibandingkan Red Sparks dalam persaingan mereka menembus babak playoff.

Akan tetapi, Red Sparks bersama Megawati pada akhirnya mampu merebut tiket tersebut usai menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir.

Bermain di AS membuat Pornpun akan mengikuti jejak rekan setim Megawati, Giovanna Milana atau yang akrab disapa Gia.

Usai merampungkan aksi bersama Red Sparks, Gia menegaskan tidak akan kembali ke Negeri Ginseng karena akan berkarier di AS yang merupakan negaranya sendiri.

Untuk saat ini sendiri, pemain yang mengisi pos sebagai outside hitter tersebut sedang fokus membela Jakarta Pertamina Enduro di pentas Proliga 2024.

Baca Juga: Top Skor Proliga 2024 - Giovanna Milana Melejit ke 3 Besar, Deretan Pemain Asing Kuasai Pendulang Poin

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Jumat 17 Mei 2024
Berita Terkait