ADVERTISMENT

Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Seharusnya Lebih Enteng daripada Man City

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Seharusnya Lebih Enteng daripada Man City. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Seharusnya Lebih Enteng daripada Man City
Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Seharusnya Lebih Enteng daripada Man City

BOLASPORT.COM - Legenda Real Madrid mengatakan Bayern Muenchen adalah musuh yang lebih enteng bagi Los Blancos daripada Man City di Liga Champions.

Real Madrid menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenchen, pada semifinal Liga Champions 2023-2024.

Kedua tim termasuk langganan tampil di fase-fase akhir kompetisi akbar ini.

Duel Bayern vs Madrid mengumpulkan total 20 gelar Liga Champions yang mereka raih secara gabungan.

Rinciannya 14 trofi milik Sang Raja kompetisi Real Madrid dan 6 di kubu Bayern.

Bentrokan level elite ini pun tak luput mengundang antusiasme dari legenda Los Blancos, Fernando Morientes.

Mantan tandem sehati Raul Gonzalez mengungkapkan sedikit prediksi mengenai peluang pasukan Carlo Ancelotti.

Morientes memuji kualitas Jude Bellingham cs hingga sanggup melaju ke semifinal.

Apalagi Madrid lolos setelah menyingkirkan juara bertahan Manchester City.

Los Blancos keluar dari lubang jarum dengan memenangi drama adu penalti di Etihad Stadium.

Baca Juga: Mantan Bomber Real Madrid soal Indonesia: Fan Sepak Bolanya Hardcore Banget, tapi Bahasanya Sulit

Adu ketangkasan dari titik putih harus ditempuh karena agregat mereka seimbang 4-4 dalam dua leg perempat final (3-3, 1-1).

Menurut Morientes, kesuksesan Real Madrid mengalahkan Man City membuat mereka lolos ujian sebagai unggulan sejati di Liga Champions.

"Tentu saja ketika Anda menang melawan Manchester City, semua hal bisa saja terjadi," katanya pada sesi pertemuan dengan komunitas dalam acara Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends bersama Heineken di Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

"Hanya ada empat tim sekarang (di semifinal) dan Madrid adalah salah satu favorit."

"Mereka memiliki 14 trofi dan ini sangat penting bagi pemain serta klub," ucap eks bomber pengoleksi tiga gelar Liga Champions bareng Los Blancos.

Legenda Real Madrid, Fernando Morientes (kanan), dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle (kiri) dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Real Madrid, Fernando Morientes (kanan), dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle (kiri) dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024).

Morientes, yang juga pernah membela Liverpool, menilai setelah Madrid berhasil mengatasi Man City sebagai 'raja terakhir', lawan berikut seharusnya lebih mudah ditaklukkan.

Dengan segala respek untuk tim lain, ia memperkirakan kekuatan The Citizens paling mengerikan.

"Saya pikir lebih sulit saat melawan Manchester City di perempat final," lanjut pria 48 tahun yang membela Madrid pada 1997-2005.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya pikir Madrid akan lolos ke final," ujarnya.

Lantas, apakah ini berarti Bayern Muenchen musuh yang lebih mudah ditaklukkan?

"Iya," imbuh Morientes.

Baca Juga: Wawancara Legenda Man United Nemanja Vidic: Soal Perasaan Dengar Anthem Liga Champions hingga Gol Paling Spesial

Partai semifinal leg 1 antara Bayern Muenchen vs Real Madrid lebih dulu digelar di kandang raksasa Jerman, Allianz Arena.

Jadwalnya berlangsung pada Selasa (30/4/2024) waktu lokal atau Rabu 02.00 WIB.

Real Madrid gantian menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu pada Rabu (8/5/2024) waktu setempat atau Kamis 02.00 WIB.

Pemenang bentrokan dua klub elite ini akan meladeni PSG atau Borussia Dortmund di final yang akan diselenggarakan di Wembley, London, 1 Juni 2024.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 16 Mei 2024
Berita Terkait