ADVERTISMENT

Thomas Cup 2024 - Ragu-Ragu Bikin Fajar/Rian Jadi Korban Revans Ganda Putra Thailand

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Thomas Cup 2024 - Ragu-Ragu Bikin Fajar/Rian Jadi Korban Revans Ganda Putra Thailand. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Thomas Cup 2024 - Ragu-Ragu Bikin Fajar/Rian Jadi Korban Revans Ganda Putra Thailand
Thomas Cup 2024 - Ragu-Ragu Bikin Fajar/Rian Jadi Korban Revans Ganda Putra Thailand

BOLASPORT.COM - Ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, jadi satu-satunya wakil yang gagal menyumbangkan poin saat Indonesia menghadapi Thailand pada laga kedua babak penyisihan Thomas Cup 2024.

Fajar/Rian kalah usai bertanding selama tiga gim ketika bersua ganda putra ranking 52 dunia, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Tampil di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China, Senin (29/4/2024), Fajar/Rian kandas dengan skor 19-21, 21-14, 11-21.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama bagi Fajar/Rian dari Sukphun/Teeraratsakul dalam dua kesempatan pertemuan.

Sebelumnya Fajar/Rian lebih dulu meraih kemenangan saat kedua pasangan saling berhadapan pada ajang Asian Games 2022 di Hangzhou.

Saat itu, Fajar/Rian berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-15.

Baca Juga: Rekap Hasil Thomas Cup 2024 - Chico Trengginas Tutup Laga Indonesia vs Thailand, Gregoria dkk Ditunggu di Perempat Final

Namun, terlepas dari hasil minor tersebut, Fajar/Rian mengakui lawannya tampil lebih baik.

"Kami akui pasangan Thailand bermain sangat baik," kata Fajar.

"Mereka sedang dalam tren yang meningkat dan mempunyai kombinasi yang bagus."

"Pemain depannya adalah playmaker dengan bola-bola depan yang halus sementara satunya memiliki power yang sangat kuat," ujarnya.

"Setelah beberapa pertandingan mereka, kami tahu tidak akan mudah melawan mereka."

"Tadi khususnya saya agak ragu-ragu dalam mengontrol laju shuttlecock dan berakibat buangannya tidak maksimal," ujar Fajar.

Kata-kata Fajar senada dengan Rian, yang mengakui kesalahan bagi pasangan Indonesia sendiri karena terlalu banyak memberikan ruang untuk lawan berkembang.

"Di gim kedua kami bisa lebih nyaman mengontrol permainan depan dan lebih siap dari bola serangannya," ucap Rian.

"Di gim ketiga mereka sudah mengantisipasi dan mendahului kami di bola depan sehingga akhirnya lebih banyak untuk melakukan serangan," ujar Rian.

Beruntung, hasil positif berhasil diraih tiga wakil Indonesia selanjutnya hingga memastikan kemenangan dengan skor 4-1 atas Thailand.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2024 - Leo/Daniel Pastikan Kemenangan atas Thailand, Indonesia Lolos ke 8 Besar

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Rabu 15 Mei 2024
Berita Terkait