ADVERTISMENT

Kata Eks Kapten Tergalak Man United, Halaand Naik Level dari Pemain Kasta Keempat Liga Inggris Jadi Selevel Championship

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kata Eks Kapten Tergalak Man United, Halaand Naik Level dari Pemain Kasta Keempat Liga Inggris Jadi Selevel Championship. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kata Eks Kapten Tergalak Man United, Halaand Naik Level dari Pemain Kasta Keempat Liga Inggris Jadi Selevel Championship
Kata Eks Kapten Tergalak Man United, Halaand Naik Level dari Pemain Kasta Keempat Liga Inggris Jadi Selevel Championship

BOLASPORT.COM - Eks kapten Manchester United, Roy Keane, kembali memberikan penilaian terhadap bomber Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland memperkuat Manchester City pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2023-2024 kontra Nottingham Forest, Minggu (28/4/2024).

Sebelumnya, Haaland absen membela The Citizens karena mengalami cedera.

Comeback bomber Timnas Norwegia itu berujung manis.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-62, Haaland berhasil mencetak satu gol untuk membawa Man City menang 2-0 atas Nottingham.

Gol itu dikemas sang striker pada menit ke-71.

Menerima umpan terobosan Kevin De Bruyne di dalam kotak penalti, Haaland kemudian mengecoh satu pemain Nottingham sebelum melepaskan tembakan mendatar ke sudut kanan gawang.

Lesakan tersebut menjadi gol ke-21 Erling Haaland di Liga Inggris musim ini.

Meski sudah tampil bagus, Haaland masih saja mendapatkan kritik.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024 - Indonesia Vs Uzbekistan, Tekad Garuda Muda Lanjutkan Dongeng Kurcaci Kalahkan Raksasa

Salah satunya datang dari Roy Keane.

Keane menyelipkan ejekan dalam pujian yang dilontarkan untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Eks kapten tergalak Man United itu menyebut Haaland telah naik level menjadi pemain Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Keane sebelumnya menyebut Haaland hanya setara dengan penyerang League Two atau kompetisi level keempat Liga Inggris ketika menghadapi Arsenal pada pekan ke-30 Premier League.

Hal itu karena Haaland minim kontribusi selama 90 menit tampil menghadapi The Gunners.

Dia hanya membukukan 23 sentuhan dan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran dari empat percobaan.

"Haaland sekarang naik level seperti pemain Championship, dia telah berkembang," kata Keane seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional.

"Dari segi pencetak gol, dia benar-benar luar biasa."

Baca Juga: Cedera Mengancam Karier, Barcelona Bakal Terapkan Aturan Khusus ke Pedri

"Tidak ada yang meragukan kualitasnya dalam hal penyelesaian akhir."

"Ketika masuk, dia ingin memberikan pengaruh pada tim."

"Ketika itu berlangsung seperti itu, dia memiliki orang-orang seperti De Bruyne."

"De Bruyne akan menemukan Anda."

"Kemudian hanya perlu sedikit ketajaman yang telah dia tunjukkan," tuturnya menambahkan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 16 Mei 2024
Berita Terkait